EPS 24

168 23 1
                                    

Sakura mendengar perkataan Hinata sebagai mantan tunangan dari suaminya itu. Perempuan yang Sakura jadikan sebagai sahabat tersebut telah menusuknya dari dalam.

" Izinkan aku berbicara kepada Hinata" Pintah Sakura kepada Itachi yang sadari ada di sampingnya untuk membawa kabur ke markas Sasuke.

Itachi mengangguk dan membiarkan Sakura mendekat ke arah Hinata sebagai kaki tangannya.

Sakura mendekat ke arah Hinata sehingga wanita itu terkejut setelah melihat raut Sakura yang terlihar serius.

Ada rasa kecewa yang Sakura rasakan kepada dua sahabatnya ini. Naruto Uzumaki, pria yang Sakura kenal seperti orang idiot dan ternyata pria yang berbahaya untuk dunia.

Istrinya bernama Hyuga Hinata, wanita yang selama ini Sakura lindungi dari bully setiap tahunnya dan ternyata wajah polos yang Sakura lihat selama ini hanyalah manipulasi baginya.

Hinata adalah kaki tangan dari Akatsuki.

" Aku jadi mengerti kenapa kau pura - pura tidak mengenali Sasuke di tempat perkuliahan kita kala itu" Sakura berkata kepada Hinata dan juga Naruto.

Alis Hinata naik ke atas melihat dan mendengar perkataan Sakura dengan wajah yang sulit di mengerti olehnya.

" Aku tidak mengenali Sasuke saat itu" Ucap Naruto. Sakura memberikan smirk di dalam bibirnya, emelard itu melirik ke arah meja kantor milik Naruto.

Benda panjang yaitu penggaris besi.

Sakura mengambil secara diam tanpa sepengetahuan Hinata maupun Naruto. Kizashi menggeleng melihat anaknya yang begitu nekat.

" Mungkin ini adalah ajalku dan calon anak ku" Ucapnya pelan kepada mereka.

" Aku tidak menyangka atas kebusukan serta kelicikan mu itu Hinata, kau membuat Sasuke tidak mengenali mu hingga kau memperdaya kepolosannya" Sakura berkata lagi.

" Padahal suami ku selalu membayar utang kepada mu dengan susah payah, demi menjaga martabat dan keakraban kita" Sakura menatap Hinata dengan tajam lalu menghela nafasnya untuk tidak menangis " Ternyata kau adalah dalang dari semuanya"

Hinata tertawa " Syukurlah kau bisa menyadarinya, kalau aku adalah Hyuga Hinata yang selalu membuat hidup suami mu melarat"

" Kau benar - benar licik" Sakura menggenggam erat penggaris itu di belakang pinggangnya.

Alis Itachi mengerit melihat genggaman tangan istri dari adiknya itu. ' Apa yang dia lakukan? Sungguh gila' Batinnya.

Naruto melirik ke arah Itachi yang ada di belakang Sakura itu, pria itu nampak aneh dengan ekspresi yang terlihat was - was.

" Sudah hentikan semua ini, kita harus ke markas Sasuke" Naruto memotong dan mengalihkan pembicaraan.

Sakura memberikan tatapan ke arah Naruto membuat pria itu terkejut " Tidak semudah itu Naruto, sebelum kalian jujur kepada ku"

" Siapa yang memberikan obat tidur kepada suami ku?!" Teriak Sakura di hadapan Hinata.

" Aku " Jelas Hinata dengan wajah yang meremehkan lawannya " Apa kau tidak senang dengan berita ini? Akulah yang membuat suami mu kecelakaan" Jelas Hinata.

" Suami mu wajib di musnahkan! Dia seorang gay Sakura, aku mengetahuinya setelah kau berpacaran dengan pria itu" Hinata berteriak kecil lalu menatap Sakura.

" Aku ingin menyelamatkan mu dari genggaman Sasuke, tapi justru kau malah menikahinya! Sia - sia aku menyiksa hidup suami mu" Emerald Sakura membulat mendengar perkataan Hinata.

" Aku sama sekali tidak membutuhkan belas kasihan mu Hinata! Tanpa mu , hidup ku telah hancur! Dan sekarang kau berada di hadapan ku dengan membunuh suamiku"

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang