EPS 22

208 17 1
                                    

Happy Reading Fanfic Sasusaku

.

.

.





Sasuke sudah ada di depan leptopnya. Kakashi dan Jugo sedang berusaha mengulik informasi terbaru.

" Tuan, ini informasi dari Neji - san" Jugo memberikan surat gmail kepada Sasuke.

Alis Sasuke mengerit " Kenapa dia mengirimkan surat melalui gmail pribadi?"

Jugo menggerakan kedua bahunya, Kakashi yang sedang mengotak atik dunia dark web langsung mendekati ke arah Jugo tentang informasi terbaru.

" Aku tidak tau tuan, tapi disini Neji - san telah memberitahu bahwa nyonya  berada di Hyuga dan.." Perkataan Jugo terhenti.

Sasuke langsung merebut tab itu dari tangan Jugo dan langsung membacanya lebih teliti.

Uchiha Sasuke.

Sudah lama aku tidak mengirimkan surat rahasia ini kepada mu

Aku telah mendapatkan informasi penting terkait istri mu, kau datanglah ke mansion Hyuga dia ada disana

15 menit lagi Itachi akan menemui istri mu

" Hah!" Sasuke menghela nafasnya dengan rasa berat. Tidak menyangka kakaknya akan datang menemui istrinya.

Sasuke menatap Jugo sambil bertanya dengan raut yang gelisah. Kakashi bisa mengerti perasaan tuannya yang sedang dilema.

" Aku yakin Itachi sedang memancingku, karena dia sudah mengetahui diamond itu ada di diriku" Jelasnya.

" Menurut kalian berdua Itachi akan memberitahu Sakura mengenai orang yang pernah ku bunuh?" Sasuke terlihat risau.

" Jujur aku takut" Sasuke mengeratkan rahangnya " Aku tidak takut dengan Itachi tapi aku takut Sakura mengetahuinya"

" T-tuan" Cicit Jugo.

" Tenang saja tuan, itu sudah menjadi masalalu mu. Nyonya tidak akan marah kepada mu" Jelas Kakashi.

" Tapi Kakashi karena ku nyawa orang yang Sakura sayangi telah pergi" Sasuke mengusap wajahnya dengan tangan yang gemetar.

" Tuan! Nyonya sedang dalam marabahaya, bisakah kau hilangkan rasa bersalah mu itu?" Shizune dan anaknya datang menghampiri Sasuke dengan teriakan yang mengganggu pendengaran.

" Shizune kecilkan suara mu" Perintah Kakashi, mantan pacarnya.

Anak Shizune menatap ayahnya sendiri dengan tatapan memperingati lebih dalam " Jangan pernah menyuruh ibuku dengan mulut kotor mu itu"

" Hah?" Kakashi membeo.

Shizune mendekatkan ke arah Sasuke " Tuan, aku mohon bawa Sakura - san kembali, dia adalah rekan kerja ku selama aku ada di rumah sakit, beliau lah yang telah menyelamatkan anak ku dari kecelakaan"

Mata legam Kakashi membulat mendengar lontaran dari mantan pacarnya yang telah mengandung serta merawat anaknya.

" Dia pernah di rawat?" Cicit Kakashi kecil yang terdengar oleh Jugo.

Jugo melirik ke arah anak tersebut lalu berbisik kecil " Oi nak, siapa nama mu?" Tanyanya.

" Akira"

" Hm nama yang bagus" Ucap Jugo. Lalu beralih ke arah Kakashi dan berbisik " Oi Kakashi, nama anak mu bagus namanya Akira"

" Aku sudah tau, jangan berbisik di telingaku lagi bodoh" Umpat Kakashi di akhir kalimat.

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang