Happy Reading
.
.
Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000.
.
Double Update
2 minggu kemarin ga up
HeheMakanya kalian harus ingetin adminnya 🤸
Sasuke menyentuh monitor ccv, mengecek lebih detail jejak Naruto yang membawa Sakura.
Sangat jelas Sakura dengan rambut tergurai dengan rambut warna cerahnya. Serta pakaian penjara dengan perut yang membesar.
" Bagaimana tuan? Apa perlu kita lacak 24 jam"
" Jangan." Sasuke menjawab tanpa ragu.
" Ada apa tuan?" Jugo bertanya lagi.
Kakashi merangkul Jugo " Sudah jangan ganggu dia, aku yakin pria yang sudah bersuami ini sedang berpikir mateng - mateng untuk istrinya."
" Aku mendengar suara mu Kakashi"
" Ppfft. Bagaimana bisa, pria berdarah dingin ini bisa memiliki istri dan calon anak?" Kakashi menatap Sasuke yang masih fokus memahami situasi di cctv.
Jugo menatap Kakashi" Aku jadi penasaran dengan malam pertama tuan Sasuke dengan istrinya. Kira - kira siapa yang minta duluan?"
" Ah. Iya yah, aku tidak kepikiran sampe ke sana. Bagaimana bisa wanita itu bisa hamil kalau tidak melakukan malam pertamanya" Balas Kakashi.
" Aku bisa mendengar kalian berdua. Hentikan kekonyolan kalian." Sasuke menatap mereka dengan tajam. Kakashi dan Jugo bisa melihat rona merah disana.
" Warna buahnya pindah ke pipi" Kakashi dan Jugo tertawa.
" Berhenti meledek ku!! Sialan kalian berdua."
..............
Sakura di berikan infus oleh salah satu suster dari kediaman Hyuga. Nafas Sakura perlahan mulai beraturan.
" Itu sungguh keren! Aku baru pertama kali mendengar detak jantung bayi" Naruto berucap.
Hinata maengangguk mensetujui hal tersebut.
" Aku juga sama seperti kalian. Aku baru pertama kali mendengar detak jantung bayiku secara jelas." Sakura menyentuh perutnya.
" Kira - kira Sasuke merindukan kalian berdua tidak ya?" Naruto mulai merka - nerka.
" Jangan di bahas Naruto - kun." Hinata menatap Naruto dengan sengit.
Naruto menegukan salivanya. Jelas - jelas istrinya nampak tidak suka dengan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - END
Short StoryKonflik problematic yang di rasakan oleh sepasang suami istri Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura. Suaminya bernotaben si tukang ngutang ke rentenir bank mengatas namakan istrinya. Untung saja istrinya memiliki gaji besar sebagai dokter spesialis bedah...