EPS 25

183 16 0
                                    

DOR!

Suara tembakan itu membuat Sasuke sangat frustasi. Sasuke langsung berlari dengan tongkatnya, di ikuti oleh Kakashi dan Jugo.

Sasuke berkeringat, Kakashi bisa melihat keringat tuannya dari kejauhan. Rambut tuannya sangat lepek dan mudah menyerap keringat.

Mereka masuk ke dalam mansion Hyuga.

Shizune menggunakan teropong jarak jauh untuk mengecek Kakashi berserta kerabatnya.

" Ibu, ayah sudah masuk ke sana?" Tanya Akira.

" Sudah" Jawab Shizune.

Akira menghela nafasnya, setelah berhasil membunuh orang yang ingin menyelakaan Sakura.

" Ini hari pertama ku magang di BiG Mouse dan aku berhasil membunuh targetku" Jelas Akira.

Shizune terkekeh melihat reaksi lega putra " Kau memang berbakat menjadi penembak jitu nak, meski kau membunuhnya"

" Eh membunuh?" Shizune bingung dengan perkataannya " Apa kau membunuh pria itu Akira?"

Dengan takut Akira mengangguk " Aku mengenai titik vitalnya meski tidak terlalu menusuk hatinya"

" Itu tandanya kau menusuk hatinya!"

" Biarkan saya toh dia akan hidup di kehidupan selanjutnya" Jawab Akira dengan mantap " Orang jahat tidak patut di kasihanin bu, jangan naif seperti ayah"

" Hackm!" Kakashi mengeluarkan terompet dari mulutnya. Jugo memberikan tatapan sinis kepadanya.

" Aku bersin karena kesumbat" Jelas Kakashi ketika mata Jugo menandang dirinya dengan sinis.

Sasuke menggeleng kepalanya melihat tingkah kedua anak buahnya itu, sungguh tidak pernah berubah.

' Tiba - tiba firasatku tidak enak' Batin Sasuke.

Emelard Sakura bergetar ketika menyadari hanya mereka berdua yang ada di ruangan ini.

Alis Itachi mengerit dan pandangan onyx itu menatap perut wanita itu dengan seksama.

" Berapa usia kandungannya?" Tanya Itachi.

" 5 bulan" Jawab Sakura singkat.

Itachi mendecih " Ck. Setiap aku melihat mu, seperti mimpi yang telah aku terima"

Itachi sangat betul sikap Sasuke saat itu, pria yang selalu kanak - kanakan dan sekarang akan menjadi seorang ayah? Sungguh tidak di percaya.

Tangan kekar Itachi langsung menarik rambut Sakura, setelah merasakan langkahan kaki.

" Akhh! Apa yang kau lakukan! Lepaskann!!" Sakura berteriak. Meronta dan berusaha melepaskan tarikan di rambutnya.

Emelard Sakura membulat ketika Itachi bergumam " Sttt"

Sakura berhenti meronta kepada Itachi, tatapannya beralih ke arah pintu ruangan.

Pintu terbuka.

Onyx hitam Itachi dan emelard Sakura melihat gerakan pintu tersebut secara bersamaan.

' Siapa dia?' Batin Sakura penasaran.

" Aku berharap itu Sasuke - kun" Ucap Sakura. Membuat Itachi menoleh ke arahnya.

Jambakan yang ada di rambut Sakura terlepas. Sakura sedikit heran dengan perilaku Itachi. Lalu melihat Itachi bersujud kepada orang yang baru saja datang.

" Wahai raja segala raja " Itachi bersujud menghormati orang yang ada di hadapannya.

Sakura membeo setelah melihat orang yang selama ini, ia kenali " H-hyuga Neji???!!!"

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang