EPS 35 - EPILOG

323 15 2
                                    



Seminggu kemudian.

Sasuke dan Itachi pergi mencari cctv yang ada di ruangan rumah sakit dan Kakashi serta Jugo mencari jejak yang tersisa di rumah hangus terbakar yaitu rumah Haruno.

" Lihat disini" Itachi menunjuk ke arah layar monitor. Sasuke yang tadinya sibuk mengatur durasinya sedikit terkejut melihat sosok yang datang ke dalam ruangan lap.

Ruangan yang dimana Xavier di bekukan sementara disana. Sosok yang mendatangkan dan masuk menembus ruangan lap dengan mudah.

Menyentuh bayi itu untuk memakannya. Sasuke bergetar dengan tangan yang basah karena keringat.

" Apa dia benar - benar gila? Ingin melawap bayi yang sudah meninggal disana" Itachi mengomel tidak jelas.

Tiba - tiba Neji yang ads di cctv itu. Terlihat aneh dengan gerak geriknya. Ia terhentikan oleh sosok bayangan putih cerah seperti cahaya.

Cahaya itu menyindari bayi itu seolah melindunginya. " Apa itu malaikat yang Sakura mimpikan?" Sasuke bergumam kecil.

Itachi menoleh ke adik " Apa maksud mu Sasuke ?"

Sasuke tidak menjawabnya. Ia fokus melihat detik - detik Neji menghilang bersama Amno.

Cctv yang Sasuke dan Itachi lihat itu sebuah rekaman yang dimana Neji akan memakannya sebagai tumbal untuk bertahan hidup lebih lama lagi.

Sebab darah Haruno yang mengalir di darah bayi itu masih melekat kental di sana, meski jiwanya telah tiada.

Darah Haruno yang di inar Neji karena sebelumnya Kizashi dan Mebuki melakukan ritual dengan menumbalkan Haruno Sakura sebagai bukti saksi membangkitkan Amno untuk bertahan hidup.

Sakura di tumbalkan dengan cara darah ayah dan bayi itu di jadikan satu lalu di minum oleh Mebuki sebagai pelekat.

Karena Mebuki di bunuh oleh Sasuke dan mati lebih awal. Perjanjian menumbalkan Haruno Sakura di batalkan, mau tidak mau Neji yang menyukai janin itu harus melawap habis darah Haruno di tubuh bayi itu.

Tapi sayangnya semuanya di gagalkan oleh batu biru peninggalan dari Uchiha Fugaku.

Yang awalnya di gunakan untuk di perjual belikan. Sebab Fugaku mencuri peninggalan sejarah hak milik Uzumaki sudah beralih ke Fugaku sebagai tahta warisannya.

Batu itu sudah berubah menjadi jiwa yang sekarang sudah kita kenal sebagai Xavier anak dari Uchiha Sasuke dan Sakura.

Tanpa di sadari. Jiwa itu di ambil dari Uchiha Fugaku. Manusia yang lahir kembali dengan kehidupan yang baru.

Sebab orang yang tiada akan menemukan kehidupannya du masa yang akan datang.

Tidak heran jika kita menunggu kelahiran seorang bayi kedunia ini, tandanya kita sedang menunggu kematian seseorang.

Begitulah dunia yang sebanarnya.

" Lihat Sasuke, ada dua  malaikat yang melindungi Xavier  anak mu" Itachi menunjuk lagi.

Hal itu sudah membuktikan bahwa Xavier adalah manusia yang di pilih oleh maha kuasa untuk tetap hidup.

" Neji langsung menghilang setelah dua malaikat itu mengusirnya"

Sasuke tersenyum. " Aku sudah tau"

" Dan semuanya sudah berakhir Nii'san. Kita sudah bahagia meski ada jiwa yang harus di korbankan"

.....

Beberapa bulan yang lalu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang