EPS 10

357 29 4
                                    

Happy Reading

.

.

Link Karyakarsa ada di story bio
Di sediakan perchapter/ eps
Harga Rp 2.000

000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.





Di detik itu juga, Sakura benar - benar di penjarakan oleh suaminya sendiri. Emelardnya memandang tidak menyangka bahwa suami yang sangat sayang dengannya, berubah begitu tiba - tiba.

" Hikss pantes saja ayah menangkap mu, ternyata Sasuke - kun jahat" Sakura berlutut dengan kemeja yang lusuh dan kucel.

Sakura berusaha untuk tidak sedih. Dirinya tau kalau menangis tidak ada gunanya.

Membersihkan air matanya.

" Sakuraaa"

" Ayah"

Sakura bangkit. Kizashi datang untuk memyelamatkan putri kesayangannya.

" akhh" Sakura menyentuh lututnya yang sakit. ' Ini pasti karena tadi aku berlutut sama orang besar itu' Batin Sakura.

" Sakura, ada apa?" Tanya Kizashi panik.

" Lutut ku sakit" Keluh Sakura.

Geraham Kizashi mengeras" Siapa yang berbuat seperti ini kepada mu?" Kizashi menyentuh jeruji " Aku akan memanggil orang untuk membebaskan mu"

Sakura tidak berkata apapun. Hatinya sudah sangat kecewa kepada suaminya. Padahal suaminya sudah berjanji akan melindunginya dan selalu ada di samping mau suka ataupun duka.

" Sakura "

Wanita itu menoleh.

" Sasuke menghilang. Anak itu menghilang begitu saja dan borgolnya yang ada di ruangnya hancur" Kizashi berkata. Emerald Sakura nampak tidak berdaya.

" Ayah, aku tidak ingin mendengar nama pria itu lagi. Aku akan benar - benar menceraikannya dan mengancam akan menggugurkan kandungan ini"

Emelard Kizashi membulat. Ia terkejut mendengar perkataan anaknya " Sakura! Kau benar - benar tidak waras."

" Ya! Aku tidak waras. Bapak dari anak ini telah membawaku ke dalam penjara menjijikan ini!!!!" Teriak Sakura.

Detik itu. Kizashi bertekuk lutut atas pengakuan anaknya. ' Benarkah Sasuke melakukan ini? Kenapa? Kenapa dia tega' Batin Kizashi.

" Sakura" Panggil Kizashi. Menyentuh kedua pipi Sakura dengan tangan gemetar.

" Secepatnya aku akan membawa mu pulang ke rumah dan membebaskan mu, Aku akan kembali."

B I G - M O U S E [ Sasusaku ] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang