Chapter 32

247 13 3
                                    

Dari tadi lio sudah membawa kathrin keluar dari rumah dan menyiapkan mobil nya "gapapa kan om yang anter? kita bisa main dulu loh"

Ucap lio dengan nada seperti menggoda kathrin untuk berinteraksi dan ingin bermain bersamanya.

Namun itu semua tak berarti bagi kathrin,ia sekarang malas dan semakin tidak mood.

Melihat wajah lio saja ia sudah muak,lio yang berusaha menyamakan tinggi badan nya dengan tubuh kathrin yang mungil.

"buruan om,udah mau masuk,ini udah jam berapa!" Protes kathrin yang membuat lio langsung meluruskan tegak dirinya.

"oke kalo kathrin mau begitu,masuk dulu,liat,nanti" Kathrin mulai takut dengan nada bicara lio yang seperti ingin melakukan hal macam macam padanya.

Dengan cepat kathrin masuk ke dalam mobil lio yang berwarna hitam legat itu,kathrin duduk di sebelah kursi pengemudi.

Tepatnya di samping lio,saat kathrin masuk lio langsung menutup pintu dan berjalan ke arah pintu mobil yang lain.

Tanpa lama lio menghidupkan mesin mobil nya dan langsung tanpa gas pergi dari tempat mobil nya terparkir yang tak jauh dari rumah indah dan zee.

Sepanjang perjalanan kathrin hanya membuang pandang dan menyilangkan kedua tangannya.

Kaki yang menggunakan sepatu kesayangan nya yang berwarna abu abu putih itu naik ke kursi.

Dan wajah nya fokus memandang langit, kathrin sejujurnya tidak mood karna lio dan juga baju nya.

Menurut nya sweater rajut kurang! itu masih saja terlihat,dan tangan kecilnya terkadang membenarkan sweater rajut nya itu.

"oh iya, kathrin bentar lagi ultah ya?" Tanya lio membuka topik pembahasan, tetapi kathrin sama sekali tak tertarik.

Apalagi membahas hal yang menurut nya menjadi privasi untuk orang asing seperti lio.

"kok diem? om kan ajak ngobrol" Tanya lio yang tidak sama sekali mendapatkan respon dari kathrin.

"males,ngomong sama orang gajelas" Baru satu kalimat yang di lontarkan saja sudah pedas sekali.

"tinggal jawab kenapa sih?" Lio yang sedikit mengubah nada bicaranya menjadi seperti anak kecil yang membusuk dan menjijikan.

"iya,tau dari mana" Jawab kathrin dengan terpaksa,ia menanyakan hal tetapi tak sama sekali ada nada bertanya.

"dari mama kamu" DEG! apa apaan ini! mama memberi tahu tentang hari ulang tahun nya terhadap orang asing tidak jelas ini?

Astaga! itu aneh dan menyebalkan,wajah kathrin langsung berubah menjadi cemberut karna tingkah mama nya itu.

"bukan itu salah" Jawab kathrin ke lio yang di sengaja, padahal dengan jelas tadi ia menjawab "iya"

Dan memang fakta nya seperti itu "anak kecil pinter bohong ya sekarang?"
"iya, soalnya otak aku ke pake,ga kayak otak om"

Mendengar itu lio hanya tersenyum miring dan kembali fokus menyetir,tetapi kathrin heran.

Jalan menuju sekolah playgroup nya tidak sama, jalannya malah semakin menunjukkan ke arah jalan hutan.

Yang membuat kathrin panik sekaligus binging,saat ia melihat jam tangan berwarna hijau dan bertema dino itu.

Angka sudah menunjukkan pukul sebelas,itu artinya kathrin sudah masuk "ini bukan jalan playgroup kathrin!"

"terus,jalan ke mana?"
"jalan ke hutan!"
"anak pinter,kok tau sih?"


"pokoknya adel gamau tau ya ma! telpon lio sekarang! itu cowo mau macem macem kayaknya!"

Protes adel terhadap indah yang sedikit sama paniknya,sebab,tadi indah sedikit menitip pesan.

Kalau harus berkabar kalau sudah sampai playgroup kathrin,padahal ini suruhan oleh indah.

"dari tadi malahan mama coba telpon del! ga di angkat,malahan ga aktif!" Ya memang benar.

Nomor telpon milik lio tidak aktif,sejak tadi mengantar kathrin sekolah, sekarang sudah jam setengah satu siang.

Yang berarti tiga puluh menit lagi kathrin pulang,tetapi tak ada kabar yang si dapatkan oleh lio.

"aku telpon guru nya kathrin aja" Akhirnya adel menelpon guru kathrin yaitu bu kana,setelah memencet logo telpon.

Adel mendapatkan suara bu kana terdengar "halo bu" sapa adel permulaan "iya del,kenapa ya?"

"kathrin ada di sekolah bu?" Tetapi keheningan sedikit tercipta,guru kathrin terdiam seketika mendengar itu.

"halo bu? bu kana?"
"malahan kathrin ga dateng ke sekolah del, bangkunya kosong,cuma dia yang gamasuk,ini aja,anak anak lagi pada nyanyi, ngabisin waktu karna sebentar lagi pulang,saya yang bertanya,kenapa kathrin tidak sekolah?"

Bu kana justru balik bertanya kepada adel yang kembali membuat adel bingung "gimana ya bu? masalahnya kathrin tadi baru berangkat"

"gaada del,beneran, kathrin ga absen hari ini" Tatapan adel mulai khawatir,feeling ia seperti sedikit benar.

Kalau lio memulai aksi nya kembali mencoba menyakiti kathrin "oke bu, terimakasih ya info nya! tolong jangan alpha kathrin,kathrin ga sekolah karna kesiangan bu, kebetulan baju nya gosong"

Ucap adel di telpon dan tanpa menuju balasan bu kana adel langsung mematikan telpon nya.

"kathrin gaada di sekolah,jangan jangan firasat adel bener?" Dengan cepat mereka semua bangkit dari duduk dan mulai keluar rumah untuk mencari kathrin.

Apakah kekacauan kembali terulang? dan kathrin kembali terluka?

Aku kamu dan Bandung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang