Halo semuaaa,pertama tama aku mau bilang makasih buat pembaca kuuu.
Aku dari awal buat karya ini ga terlalu berharap banyak yang baca.
Karna aku ga pede dan mungkin banyak yang mencap cerita ku jelek dan kurang menarik.
Tapi aku bersyukur banget,dari aku stuck di seratus pembaca sampe bisa ke tiga ribu pembaca.
Itu pasti dukungan dari kalian semua,dan makasih buat vote nyaaa.
Walaupun aku baru membangunkan satu karya,aku udah seneng banget,karna aku punya satu harapan kedepannya.
Dan gatau,apa harapan itu bakal tetap ada kedepannya.
Yaitu tetap banyak yang baca cerita aku dan mencap cerita ku menarik dan positif.
Aku awal nya cuma penasaran sama dunia wattpad,berawal dari tiktok.
Aku liat,banyak banget yang nulis wp tentang jkt48,di saat aku masih awal suka jkt48.
Aku nyoba nulis dan buat satu karya,tapi,itu semua belum bisa sesuai ekspektasi ku.
Aku pernah buat satu kesalahan yang besar di sini,dan dari situ,aku mulai nyoba cari hal yang bikin aku bisa membangun karya aku sesuai apa yang aku pikirin sendiri.
Nyoba nyesuain karakter dan buat poster serta judul,lumayan bikin aku pusing.
Karna aku mau,cerita aku sedikit beda dari cerita lainnya,jadi,mereka bisa liat, kalau aku bisa bersinar di sini dengan caraku.
Dan aku buat lah, cerita ini,ga kerasa,udah lebih tiga puluh chapter aku tulis.
Dan,semua itu lumayan susah,ada satu chapter yang aku tulis dengan berpikir dalem banget.
Supaya cerita tetap rapih dan masuk akal,dan satu chapter yang udah aku planning dari jauh hari.
Dan itu buat aku lebih mudah nulis nya,jadi,itu alasan aku kalo update chapter baru,suka ngeskip banyak hari.
Karna aku gamau,nulis cerita asal asalan,aku ga mungkin,nulis alur asal asalan.
Jadiii,aku mau diskusi sama kaliann,cerita aku kamu dan bandung,kalo di buat,S2 nya, kalian setuju ga??
Kenapa alasan aku mau ada rencana bikin S2??? karna kemungkinan callie ella michie cathy ga muncul di cerita inii.
Hehe,aku dari kemarin udah mikir hal inii,tapi,aku masih mikir lagi mau diskusi sama kalian juga.
Tapi kalian setuju ga?? kalian bisa coment opini kalian masing masing dan bisa kasih aku saran atau kalian mau sedikit kritik?
Boleh jugaa,itu semua membuat aku lebih semangat dan mikir "oh iyaa,mereka mau aku lebih bisa nulis cerita yang bener,dengan jalur,mengkeritik cerita milik ku"
Itu gapapaa,selagi ga berlebihan, silahkan kalian ber komentar yaa.
Bisa aku balesin satu satu,aku ga terlalu berharap juga sebenernya.
Banyak yang ikutan diskusi di komentar nanti,tapi aku harap,kalian mau diskusi yaa.
Aku selalu mau mencoba hal baru dan positif,sekali lagii,thank u buat dukungan kalian❤️❤️
Ga gampang bisa sampai sinii,itu semua karna kalian jugaa.
Untuk info dan diskusi atau karya aku yang baru,kalian bisa follow yaa.
Kalau ga,juga gapapa,aku masih nyoba buat pengalaman di sinii,atau kalian mau rekomendasi kira kira aku buat cerita apalagi nanti.
Aku banyak banget draft cerita,dan ada beberapa udah aku tulis sekitar 1-5 chapter.
Dan udah aku planning rapih buat kedepannya,okee,sampe sini aja kali yaa.
Maaf malah cerita,hehe,di tunggu diskusi atau saran/kritik dari kaliannn, tunggu juga update-an baru dari aku kamu dan bandung🙆🏼🙆🏼🙆🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kamu dan Bandung✓
Fiksi Remajas2 publish! 'Aku kamu dan Keluarga kecil Kita di Bandung' ⚠️cerita murni dari pikiran saya sendiri,tidak ada inspirasi dari cerita wp satupun atau pun novel,au tiktok/X⚠️