Azizah melipat sajadah setelah sholat shubuh berjamaah bersama suaminya. Ia mengaji terlebih dahulu sedangkan Aziz kembali tertidur.
Rencananya Aziz dan Azizah akan jogging bersama mengelilingi komplek.
Azizah memakai kaos putih lengan panjang yang bertuliskan AZ love inisial nama mereka. Bawahan rok plisket hitam, jilbab bergo dongker tak lupa sepat kets putih. Aziz menghampiri istrinya yang menunggu di ruang tamu.
Azizah merasa, suaminya semakin hari semakin tampan apa lagi memakai kaos putih yang sama dengannya bedanya berlengan pendek. Celana training di padukan sepatu olahraga. Tak lupa rambut hitam lurus yang di sisir kesamping.
"Kenapa? ganteng ya, liatnya sampai nggak kedip"
Azizah yang tersadar segera keluar karna malu. Aziz tertawa melihat istrinya yang malu-malu. Padahal mereka menikah sudah tiga bulan lamanya. Aziz menyusul istrinya keluar.Sepanjang jalan Aziz menggandeng tangan Azizah. Atas perlakuannya membuat orang-orang di sekitar memandang mereka.
Pasangan yang serasi."Mas, di liatin banyak orang tuh" Ucap Zizah melihat sekitar.
"Kenapa? Biarin aja, kan yang ku gandeng pacar halalku" Ucapan Aziz membuat Azizah meleleh. Aziz membawa istrinya menuju taman.
"Duduk sini aja" Zizah menarik Aziz untuk duduk di bawah pohon. Mereka meluruskan kaki.
"Capek nggak? " Tanya Aziz.
"Enggak, kenapa capek selagi sama kamu"
"Sekarang pinter gombal ya! " Aziz mencubit hidung istrinya gemas.
"Auw sakit mas" Ucap Azizah cemberut. Membuat Aziz semakin gemas dengan istrinya.
"Tunggu sini" Aziz berdiri lalu pergi. Tak berapa lama ia kembali dengan membawa dua ice cream rasa coklat dan stroberi. Zizah berbinar melihat ice cream rasa coklat.
Aziz merasa geli melihat istrinya makan ice cream seperti anak kecil. Blepotan.
"Kaya anak kecil" Aziz mengusap sudut bibir istrinya. Membuat Zizah mengerjap.
"Zah, jangan pernah ninggalin aku ya" Tukas Aziz selesai makan ice cream.
"Jika suatu saat nanti terjadi sesuatu. Jangan jauhin aku atau tinggalin aku ya. Karna saat itu, aku butuh kamu" Ucap Aziz dengan senyuman.
"Memang kakak mau kemana? " Zizah sedikit bingung dengan perkataan suaminya.
Aziz tak menjawab. Ia berjongkok di depan istrinya.
"Ayo pulang udah siang" Azizah pun naik ke punggung suaminya. Mereka memilih pulang setelah menghabiskan pagi bersama.Selamat membaca☺. Kira-kira Aziz mau kemana ya🤔 penasaran ikuti terus dan jangan lupa vote⭐ biar author semangat publish 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Suci Azizah
Teen FictionJodoh, kematian, dan nasib seseorang hanya Allah yang tahu. Manusia hanya bisa menerima dan menjalani sekenario yang telah di buat_Nya. Seperti Azizah yang tak pernah berfikir akan menikah di usia yang masih terbilang muda dengan seorang lelaki yang...