Chapter 8

478 66 6
                                    

Seokjin POV

Sehari setelah dicium oleh Jungkook yang sedang mabuk. Bagaimana aku akan menghadapinya? Sebelumnya aku tak pernah segugup ini untuk memulai hari, ini karena ciuman itu. Tiba-tiba, kenangan ciuman penuh gairah itu datang kembali padaku. Aku fokus membuat sarapan dan melakukan yang terbaik untuk melupakannya.

"..."

"!" Setelah apa yang terjadi tadi malam, kemunculannya yang tiba-tiba membuat jantungku berdegup kencang. "S-selamat pagi... Sarapan sudah siap."

"Aku tidak membutuhkannya." Tanpa ekspresi, dia menjatuhkan diri di kursi dekat meja makan, dengan lesu meraih segelas air. Sekarang setelah dia mendapatkan nutrisi yang dia butuhkan dari makanan padat, Jungkook tidak lagi minum smoothie hijau. Apa kita akan sarapan begitu saja setelah apa yang terjadi? Aku tak bisa menatap matanya. Dengan lesu aku berjalan ke meja, Jungkook duduk tepat di seberangku. "Tadi malam..."

"...!" Aku mengambil sendok, tapi saat dia mengatakan itu, tanganku membeku di udara. Menggosok pelipisnya, Jungkook meletakkan gelasnya di atas meja.

"Aku terbangun berulang kali sepanjang malam karena kepalaku sakit sekali. Ini seperti membunuhku." Ohhh..! Ternyata dia berbicara tentang sakit kepalanya.

"Yah, kau minum banyak sekali tadi malam."

"... Apa aku benar-benar minum sebanyak itu?" ..! Ada sedikit sesuatu yang sensual dalam tatapannya. Mengingatkan pada cara dia menatapku di tempat tidur, aku segera memutuskan kontak mata.

"...Aku pikir kau masih mabuk berat, jadi aku membuatkan sup kerang. Jika kau tidak makan, kau akan sakit, kau harus makan sesuatu."

"Kenapa roti ini berwarna hijau?"

"Ini adalah menu baru yang mereka jual di toko roti. Ini sepertinya dibuat dari bayam."

"... Pfft." Mengambil sup, Jungkook mencoba sesendok sup kerang. "..." Bagaimana? Apa dia menyukainya? Saat ia menggigit roti, mata Jungkook menoleh padaku. "Kau juga cepat makan. Kau tak punya waktu untuk disia-siakan hari ini."

"Oh, ya, kau benar."

"Aku akan memberimu pelajaran merias wajah setelah kau selesai membersihkan kolam renang."

"Oke, kedengarannya bagus." Mataku kembali menatap Jungkook saat dia makan sup kerang lagi. Dia bertingkah seperti biasa. Jadi, apa maksud ciuman itu?

Setelah menyelesaikan rutinitas kecantikan pagiku dan menyelesaikan pekerjaan rumah, aku menuju ke Pandora untuk bersih-bersih. Sambil memegang sikat, aku menggosok area tepi kolam renang. Oke, setelah aku selesai dengan ini, aku akan melanjutkan untuk mengelap kursi dan meja. "Ooh, si cantik terlihat pada pukul sepuluh!" Hmm.. Ada orang di sini. Aku berbalik untuk menemukan Jimin melambaikan tangan dengan ramah saat dia mendekatiku. Di belakangnya ada Namjoon dan Taehyung.

"Jadi, kau menjawab panggilan 'cantik' sekarang? Kedengarannya seperti kau merasa lebih seperti seorang model sampul dari hari ke hari."

"Please, aku tidak akan pernah menyebut diriku seperti itu."

"Tapi kecantikan seorang pria dimulai dari dalam. Kau harus percaya kau adalah pria paling cantik di dunia. Kesadaran diri adalah sangat penting."

"Kesadaran diri? Itu cara yang lucu untuk mengucapkan 'khayalan'."

"Mau minum dengan kami, Jin?" Tanya Jimin

"Maaf, aku sedang bekerja..."

"Aww, tapi akan jauh lebih menyenangkan untuk minum bersama."

"Biarkan dia... Teruslah bersih-bersih." Ucap Namjoon.

"Oke!" Ketiga orang itu memulai hari dengan beberapa minuman di tepi kolam renang. Aku pikir akan canggung untuk membersihkan area kolam tepat di sekitar mereka. Saat aku akan menyikat kolam, seseorang bertanya padaku dari belakang.

Majesty of Zion | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang