🔞
Seokjin POVMalam ajaibku berlalu begitu saja. Jimin memberi tanda pada orkestra. Dan mereka mulai memainkan lagu Happy Birthday lagi. "Ini dia, Seokjin. Ini adalah sesuatu yang kecil dariku." Ucap Jimin.
"Aku juga membawa hadiah." Ucap Taehyung.
"Ini punyaku." Tambah Namjoon. Ketiga pria itu menyerahkan kotak yang terbungkus rapi padaku.
"Pesta yang luar biasa ini, dan hadiah juga...? Kalian tidak perlu melakukannya!" Ucapku sedikit berteriak.
"Hei, kau memang yang berulang tahun, tapi kau tidak bisa memberitahu kami apa yang harus kami lakukan." Ucap Taehyung
"Ucapkan saja terima kasih." Ucap Jungkook.
"Baiklah, kalau kalian memaksa... Terima kasih!" seruku.
"Baiklah, sekarang bukalah hadiahnya." Dengan tiga hadiah di depanku, aku membuka hadiah Jimin terlebih dahulu.
"Bagus sekali! Peralatan masak!" Wah, dan merek ini sangat mahal!
"Gunakan itu untuk memastikan JK makan sayurannya."
"Tidak masalah! Terima kasih." Selanjutnya, aku membuka hadiah Namjoon. Itu adalah topi lebar yang maskulin. "Cantik sekali."
"Kook punya hobi koleksi topi, jadi kupikir kau juga harus punya topi." Ucap Namjoon.
"Cobalah, aku ingin melihatnya!" Ucap Jimin.
"Oke, oke .." Aku bergumam. Berhenti sejenak untuk membedakan bagian belakangnya, lalu memakai topinya.
"Serahkan saja pada mantan pacarmu untuk mengetahui dengan pasti apa yang terlihat bagus untukmu!"
"Aku setuju..." ucap Taehyung.
"Terima kasih, Joon" kataku.
"Tidak masalah..." ucap Namjoon.
"Selanjutnya buka punyaku." Membuka kotak yang terbungkus rapi, aku menemukan isinya sepasang piyama sutra.
"Wow..." Ini pasti sangat mahal. Saat aku menyentuhnya dengan lembut, kain yang sangat halus menyelimuti jari-jariku dalam kemewahan.
"Ini terasa lebih enak di kulit."
"...?"
"Penglihatan, suara, aroma, rasa, dan sentuhan... Masing-masing dari kelima indera itu penting untuk cinta, Jin." Ucap Taehyung. Aku tidak yakin bagaimana aku harus menanggapi komentar itu.
"Terima kasih, itu sangat indah."
"Dan akhirnya..." ucap Jimin. Semua orang menoleh ke arah Jungkook.
"...?"
"Ini bukan waktunya untuk berpura-pura bingung. Mana hadiahmu?"
"Aku tidak punya." Membalas dengan cuek, Jungkook tampaknya tidak merasa bersalah sedikit pun.
"Tidak ada hadiah untuk pacarmu di hari ulang tahunnya?! Itu gila! Aku belum pernah mendengar hal seperti itu."
"Kau belum pernah?"
"Yah, itu bukan sesuatu yang kebanyakan orang lakukan." Ucap Namjoon.
"Hmph."
"Hmm... Ini seperti makan malam Prancis yang luar biasa tanpa makanan penutup." Ucap Taehyung. Aku pikir itu tergantung pada apakah kau mengharapkan hadiah atau tidak... Aku rasa aku juga menginginkan hadiah dari Jungkook. Meskipun aku sedikit kecewa, aku melakukan yang terbaik untuk tetap positif. Jungkook sangat sibuk akhir-akhir ini, dan pesta ini adalah hadiah yang luar biasa. Berbalik untuk melihat keempat pria di hadapanku, aku mengungkapkan bagaimana perasaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majesty of Zion | Kookjin ✔️
أدب الهواةSeokjin mengira dia sudah selesai dengan cinta... Dan Jungkook membuktikan bahwa dia salah. Baru saja bercerai, Jin masuk ke sebuah tempat glamor, yang diatur oleh seorang pria yang luar biasa. Jungkook menawarkan banyak hal padanya... Setelan serta...