Chapter 17 - His Pov (4)

412 52 4
                                    

Jungkook POV

Aku tak bisa menghilangkan perasaan bahwa aku bermimpi aneh semalam. Kenapa aku tidak bisa mengingat mimpiku? Apapun yang aku impikan, itu sangat intens. Yang aku ingat, aku sangat menginginkan sesuatu. Tapi juga ada sesuatu yang lembut dan menenangkan dalam mimpiku. Tidak ada yang tersisa kecuali sensasi samar-samar itu. Perasaan apa ini? Setiap kali aku mencoba untuk mengingat mimpi itu, rasa sakit yang menusuk menembus kepalaku. Ah... Apa aku benar-benar minum sebanyak itu tadi malam? Sakit kepala ini
membunuh nafsu makanku. Aku tidak begitu berminat untuk sarapan, tapi aku tetap memakan sup kerang yang dibuat Seokjin. ".." Makanan apa ini? Rasanya luar biasa. ".." Selain membuatku merasa lebih baik, supnya memberiku perasaan hangat dan juga tenang. Apa itu karena supnya hangat? Atau apakah mabuk yang membuatku merasa kepanasan? Supnya enak. Tapi ada sesuatu yang lebih dari itu. Sayangnya, aku tidak tahu apa itu. Apa dia bilang roti ini dibuat dari bayam? Warna hijau itu membuatnya terlihat sangat kotor. Tapi aku mengambilnya sedikit dan memasukkannya ke dalam mulutku. Hmm... Aku benar-benar tidak merasakan bayam sama sekali. Pfft. Sepertinya ini adalah salah satu caranya untuk mencukupi porsi sayur harianku. Ini sebenarnya cukup pintar. Sayuran dan aku tidak pernah cocok, tapi Jin telah menemukan sejumlah cara yang mengejutkan untuk membuatnya terasa lebih enak. Aku sekali lagi teringat hal-hal yang dia katakan padaku dalam perjalanan pesawat pulang dari Paris. Dia benar-benar memiliki bakat misterius untuk membuat hal negatif menjadi positif. Aku mengangkat kepalaku yang sakit dan melihat ke arah Seokjin. "Kau juga cepat makan. Kau tak punya banyak waktu untuk disia-siakan hari ini." Ucapku.

"Oh, ya, kau benar."

"Aku akan memberimu pelajaran merias wajah setelah kau selesai membersihkan kolam renang."

"Oke, kedengarannya bagus." Saat aku makan sesendok lagi sup kerangnya, sebuah pikiran muncul di benakku. Mabuk atau tidak, aku bisa makan ini semua.

.
.

Aku menuju ke Pandora dan menemukan teman-temanku di sana sedang minum-minum.

"Hei, JK." Ucap Jimin.

"Senang bertemu denganmu disini! Apa kau sedang libur?" Tanya Taehyung.

"Aku ada meeting, tapi dibatalkan, jadi aku pulang lebih awal."

"Mau minum-minum dengan kami?" Tanya Namjoon.

"Tentu." Mengambil wiski dan gelas, Jimin hyung
membawanya ke arahku.

"Wiski?"

"Hmm." Aku mungkin tidak boleh minum dulu karena masih mabuk. "Tapi, terima kasih." Menolak minuman yang ditawarkan Jimin hyung, aku mengambil air mineral sebagai gantinya.

"Kau tidak pernah menolak minuman. Apa ada sesuatu yang terjadi?"

"Aku masih punya sisa wiski semalam di dalam tubuhku."

"Aku yakin begitu... Aku melihatmu butuh sedikit bantuan untuk pulang ke rumah tadi malam." Ucap Namjoon.

"... Benarkah?" Kurasa dia membantuku. Aku hanya ingat setengah dari apa yang terjadi. Ada lebih banyak lubang dalam ingatanku dari kenangan yang sebenarnya.

"Kau tidak ingat...?" Tanya Taehyung.

Jimiin diam dan menatapku.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu? Jika kalian ingin mengatakan sesuatu, silakan saja." Mengabaikan seringai mereka, aku melihat ke arah meja. Disana, aku menemukan beberapa macam saus dan sayuran. "Apa ini?"

"Beberapa sayuran organik yang dikirim oleh klien."

"Pfft." Aku bahkan tidak tahu nama-nama dari itu semua. Namun, aku memilih satu secara acak, mencelupkannya ke dalam saus, dan memakannya. "?!" Hmm. Ini tidak buruk. Aku ingin tahu juga yang satu ini rasanya seperti apa? Aku mengambil sayuran lain dan mencelupkannya ke dalam saus lain.

Majesty of Zion | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang