31-40

307 12 1
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 31

  Tetapi pihak lain memiliki tubuh dari daging dan darah, dan matanya cerah!

  Hanya dengan sekali pandang, Gu Changsheng menilai bahwa pihak lain mungkin memiliki kecerdasan spiritual.

  "Kalahkan aku dan kamu bisa pergi ke lantai sepuluh!"

  Orang suci itu berdiri dengan tangan di belakang tangannya, sudut bibirnya sedikit terangkat, matanya menatap ke atas dan ke bawah ke arah Gu Changsheng, dan dia berkata dengan heran: "Seorang suci berusia dua puluh tahun, bahkan di zaman kuno, adalah seorang bakat unik!"

  Mendengar ini, Gu Changsheng hanya tersenyum. Dia tahu betul bahwa dia bisa mencapai budidaya orang suci hanya karena bantuan sistem.

  Tanpa sistem, dia mungkin akan berada di Alam Transformasi Naga.

  Dan di atas Alam Transformasi Naga, ada juga Alam Shentai, Alam Diri Sejati, Alam Tao, dan Alam Melangkah Surga!

  Tampaknya hanya ada empat alam, tetapi kenyataannya tidak!

  Ranah Taoisme terbagi menjadi ranah maya dan ranah nyata.

  Alam Melangkah Surga bahkan lebih menakutkan, secara langsung dibagi menjadi Alam Surga Virtual, Alam Surga Sejati, dan Alam Surga Melangkah Sembilan!

  Setelah itu muncullah alam orang suci.

  Jika dia benar-benar mengandalkan dirinya sendiri, dia tidak tahu berapa banyak waktu dan sumber daya yang harus dikeluarkan.

  "Dengan lawan yang cerdas..."

  Gu Changsheng menyipitkan matanya dan menatap lawannya kali ini, tiba-tiba merasakan sedikit tekanan di hatinya.

  Mengenakan pakaian putih, dia sesuci salju; rambut hitamnya tergerai seperti air terjun, dan wajahnya yang halus menunjukkan sedikit rasa percaya diri.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang