161-170

162 11 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 161

  "Lalu bagaimana kamu bersembunyi dari ini?"

  Chen Tian mengangkat tangannya dan menunjuk.

  Tiba-tiba, wajah Feng Lin tertegun, dan dia melihat formasi muncul lagi di kakinya.

  Tak hanya itu, formasinya ada di bagian kepala, depan, belakang, kiri dan kanan.

  Bisa dibilang kali ini semua rute pelariannya telah terputus!

  "Tidak mungkin ..." Feng Lin tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan sudut mulutnya. Ini hanya kompetisi seni bela diri, jadi dia tidak akan terlalu putus asa.

  Tidak ada cara untuk mundur, dan itu masih merupakan formasi pembunuhan, formasi yang terperangkap, dan formasi yang membingungkan.

  Bagaimana cara memainkan ini?

  “Saya menyerah.” Setelah menerima tatapan pemimpin sekte, Feng Lin berkata tanpa daya.

  "Sungguh mengejutkan. Kupikir kamu akan menolak." Chen Tian mengangkat alisnya dan terkekeh.

  “Jangan berkelahi, formasinya benar-benar merepotkan.” Feng Lin menggerakkan sudut mulutnya, takut dia tidak cukup bodoh untuk melawan.

  Sekalipun dia tidak mati, dia tetap harus berganti kulit.

  Feng Lin melompat dari ring dan kembali ke Sekte Liuyun dengan ekspresi tidak berdaya.

  Dengan kekalahannya, berarti kali ini tambang spiritual kelas atas tidak akan ada hubungannya dengan Sekte Liuyun.

  "Feng Lin versus Chen Tian, ​​​​Chen Tian menang!"

  Wasit pun melangkah ke atas ring saat ini dan mengumumkan hasil pertarungan.

  ...............

Bab 194 Xu Mo vs Ye Shang!

  “Sekarang pertempuran keempat dimulai.”

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang