mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 361
Dengan hancurnya dunia, penghalang dari tanah yang bermutasi juga menghilang.
"Um?"
Setelah Gu Changsheng keluar, sebelum dia bisa menghirup udara, dia hanya bisa mengerutkan kening.
Berdasarkan persepsinya, dia telah menjadi sasaran sekelompok orang.
Dan itu dekat dengannya.
Detik berikutnya, seorang lelaki tua yang terhuyung-huyung perlahan muncul tidak jauh dari sana, warna aneh muncul di matanya yang keruh, dan dia perlahan berkata: "Saya ingin tahu apakah teman kecil ini dapat menjelaskan mengapa ada dewa di sini. Nafas?”
Mendengar ini, Gu Changsheng mengangkat alisnya dan wajahnya menjadi sedikit gelap. Itu pasti karena ketika lima pejabat tingkat tinggi pecah, aura Alam Abadi menyebar ke dunia manusia, jadi mereka menyadarinya.
“Ternyata orang tua itu datang ke sini demi para Dewa.”
“Kamu tidak perlu samar-samar, teman kecil?” Orang tua itu menyipitkan matanya dan memberi isyarat mengundang, memintanya untuk menjelaskan.
"Tempat ini adalah tempat persembunyian para Dewa. Masih belum diketahui sudah berapa lama mereka bersembunyi di sini, tapi mereka bersembunyi di sini untuk membuat saluran transmisi agar terhubung dengan para Dewa."
Dalam hal ini, Gu Changsheng secara alami tidak menyembunyikan apa pun dan langsung menceritakan apa yang dia ketahui.
Lagipula, tidak diketahui apakah ada tempat persembunyian para dewa di dunia manusia. Jika tidak, itu tentu saja merupakan hal yang baik.
Namun bagaimana jika ada?
Bukankah itu buruk?
Lebih baik memberitahu mereka secara langsung dan membuat krisis bagi mereka, sehingga nenek moyang bisa keluar dan mendiskusikannya dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...