41-50

305 11 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 41

  Saat berikutnya, perahu roh bergetar sedikit, dan aliran cahaya muncul, perlahan naik ke langit.

  Segera, dia bergegas menuju reruntuhan pertempuran terakhir!

  ........................

  Di Zhongzhou, ke arah timur, terdapat kuil Tao yang berdiri tegak dan bergengsi.

  Biksu yang tak terhitung jumlahnya datang ke sini karena ketenaran mereka, ingin bergabung dan bersaing untuk mendapatkan peluang.

  Dan Taoisme ini adalah Taoisme Taichu yang ditakuti oleh Gu Changsheng.

  Gerbang Tao Taichu dibangun di sebuah pulau terapung, menjulang tinggi di seluruh dunia.

  Di pulau itu, terdapat pegunungan tak berujung yang mengelilinginya, dengan roh peri merasukinya. Ada air terjun yang jatuh dari langit luas, dihiasi pelangi tujuh warna yang tidak akan pernah hilang.

  Segala jenis burung dan hewan berkeliaran di pegunungan ini, dan mereka kurang lebih memiliki budidaya.

  Sebuah istana indah yang diukir dari perunggu antik dibangun di tengah pulau.

  Di aula depan terukir empat karakter Taichu Daomen. Hanya empat karakter ini yang memancarkan kekuatan kekaisaran.

  Jelas sekali, ini adalah font yang diukir oleh seorang kaisar agung sendiri.

  Pada saat ini, banyak orang kuat dengan kekuatan menakutkan berkumpul di ruang konferensi Sekte Taichu Dao.

  Aura yang memancar dari tubuh mereka tampaknya tidak lebih lemah dari aura Alam Suci!

  Di ujung meja ada seorang pria paruh baya dengan wajah serius, dan dia tidak lain adalah Situ Wentian, master dari Sekte Tao Taichu.

  Situ Wentian menatap semua orang yang hadir dan perlahan berkata, "Sekarang reruntuhan pertempuran terakhir telah muncul, bagaimana menurutmu?"

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang