21-30

339 14 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 21

  Jika bukan karena sistemnya, bukankah dia akan terlempar ribuan mil jauhnya?

  Pada saat ini, dia memikirkan murid utama Guandi lainnya, dan tidak bisa menahan untuk tidak bergumam di dalam hatinya.

  Tapi kecuali Lin Qiu dan Mukeke, tidak ada orang lain yang datang dan tidak bisa memeriksa panel.

  Saya ingat ketika saya masih kecil, lima guru besar kuil sering membawa murid-murid terbaik mereka untuk bermain dengannya.

  Mereka yang datang dan pergi akan menjadi akrab.

  Untungnya, sistem ini adalah kenyamanan terakhirnya!

  Setelah mendengarkan pengaturan Lin Qiu, Bai Xiaoxiao menggelengkan kepalanya berulang kali dan berkata, "Saudaraku, tidak perlu, aku ingin pergi sendiri."

  "Saya juga."

  Xu Mo mengangguk.

  Mereka tidak ingin menunda kesempatan kakak-kakaknya karena urusan mereka sendiri.

  Melihat Lin Qiu ingin mengatakan sesuatu yang lain, Xu Mo langsung mengeluarkan jimat itu dan berkata: "Jangan khawatir, Kakak, aku dan adik perempuanku sama-sama memiliki jimat yang diberikan oleh tuan kita. Bahkan jika kita berada di dalam Alam Shentai, mereka mungkin tidak bisa menyakiti kita."

  Lin Qiu dan Mukeke melangkah maju dan dengan cermat mengamati jimat di tangan Xu Mo. Mereka langsung terkejut dan terkejut di dalam hati!

  Alam platform dewa macam apa?

  Ini sepenuhnya merupakan perkiraan konservatif Xu Mo!

  Dari sudut pandang mereka, bahkan di alam diri sejati, mereka mungkin tidak dapat bertahan dari serangan Fu Lu!

  Pada saat itu, keduanya hanya bisa saling memandang, merasa sangat terkejut. Kapan pria itu memiliki jimat yang begitu kuat?

  Melihat ekspresi mereka, Xu Mo memutar matanya dan memeriksa jumlah jimat di ring penyimpanan.

  Teman baik, itu menumpuk seperti gunung, dan ada sepuluh bukit!

  Setidaknya ada puluhan ribu dari mereka.

  Xu Mo dan Bai Xiaoxiao saling memandang, diam-diam mengeluarkan jimat dari cincin penyimpanan, dan memberikannya kepada murid Sekte Qingyun satu per satu.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang