mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 331
Hanya karena Chen Feiyu dan para tetua hebat di belakangnya!
“Junior Chen Feiyu, harap tunggu instruksi seniormu di masa depan.”
Chen Feiyu berdiri dan membungkuk dengan sungguh-sungguh. Sulit untuk membalas budi yang menyelamatkan nyawa, apalagi sepotong Ayam Jumbo.
Kebaikan seperti ini agak sulit untuk dibalas!
“Baiklah, mari kita bicarakan nanti.”
Gu Changsheng melambaikan tangannya dan dengan santai membersihkan noda minyak, lalu memandangnya dari atas ke bawah dan berkata, "Suatu hari aku akan menemukanmu."
"Itu bagus."
Chen Feiyu mengangguk dan merasa sedikit lega. Hal yang paling sulit untuk dibalas adalah bantuan.
Selain itu, dia juga menyembunyikan informasi penting.
Ayahnya adalah tetua Klan Yu, tetapi kakeknya adalah salah satu leluhur Klan Yu!
Dapat dikatakan bahwa statusnya sangat bersinar di antara klan Yu, dan dia termasuk dalam kelompok teratas!
Jika Gu Changsheng mengetahui hal ini, dia pasti akan senang.
Menjadi sesepuh yang hebat saja sudah cukup mengejutkan, apalagi salah satu kakek nenek moyang.
Ini bahkan lebih merupakan kejutan yang tidak terduga!
Benar-benar kejutan!
Dapat dikatakan bahwa kesulitan mengubah klan Yu menjadi sekutu di masa depan akan sangat berkurang.
........................
Usai menyantap ayam panggang, tak satu pun dari ketiga orang itu yang berbicara. Gua menjadi sunyi, hanya suara hujan yang bergema di telinga mereka.
"Sudah berapa lama hujannya?!"
Chen Feiyu tiba-tiba bertanya.
Ia mengamati dari lingkungan sekitar bahwa kemungkinan hujan tidak turun begitu saja hari ini.
Seharusnya itu jatuh saat dia tidak sadarkan diri.
"Ini sudah berlangsung lebih dari setengah bulan, dan masih sama seperti saat dimulainya. Tidak pernah berhenti."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...