mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 131
Namun karena itu, keberadaan mereka diketahui oleh banyak kekuatan transenden dan diamati secara diam-diam.
Salah satu tradisi Tao di Zhongzhou.
Gerbang Tao Taichu.
Pemimpin sekte kontemporer berdiri di luar aula utama, memandang ke langit, dan sepertinya melihat beberapa pria berjubah hitam.
“Tingkat terendah adalah tingkat kultivasi Alam Suci. Apa asal usul orang-orang ini?” Master sekte mengerutkan kening dan tampak sedikit serius.
Jika dia mengetahui identitas mereka, dia tidak akan memperhatikan tindakan mereka sepanjang waktu.
Justru karena ketidakpastian dan ketidakpastian itulah dia tidak berani bersantai.
Sebagai salah satu tradisi Tao paling mendalam di Zhongzhou dan pemimpin Sekte Tao Taichu, dia mengetahui beberapa hal tentang Benua Xuantian.
Tampaknya Sekte Taichu Dao dan Lima Kaisar cukup menakutkan.
Namun di dunia ini, tidak hanya ada kekuatan di permukaan, tetapi juga kekuatan yang tersembunyi di balik kegelapan.
Ini mungkin tidak lebih buruk dari Sekte Taichu Dao.
Tentu saja, jika itu adalah kekuatan Benua Xuantian, maka dia tidak akan terlalu peduli, paling-paling dia akan takut.
"Saya khawatir orang-orang ini berasal dari ras luar..." Pemimpin sekte itu menghela nafas ringan, dengan tatapan rumit di matanya.
Pada saat ini, Tetua Agung berjalan perlahan dan berkata dengan suara yang dalam: "Mereka sepertinya sedang mencari sesuatu. Menurut penyelidikan kami, mereka tidak hanya berada di Zhongzhou, tetapi juga di Wilayah Barat, Wilayah Timur, Beihan, dan Nanhai.”
"Oh, apakah ada lima wilayah utama?" Pemimpin sekte itu mencibir, menatap gerakan pria berjubah hitam, "Sepertinya kali ini, orang yang datang ke sini pasti jahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...