101-110

245 14 2
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 101

  Meski begitu, apakah dia benar-benar tidak punya kemampuan?

  Itu tidak mungkin.

  Karena dia telah memilih reinkarnasi, dia pasti akan meninggalkan rencana cadangan!

  Bahkan jika dia berada di alam Kaisar Agung, dia tidak takut sama sekali!

  Namun, tidak bisa digunakan secara gegabah kecuali benar-benar diperlukan.

  "Tidak masalah di mana kamu berada. Yang penting adalah kamu bisa mengendalikan diri." Bai Xiaoxiao berdiri di samping dengan pedang, benar-benar dingin dan sombong, dan memancarkan aura menjauhkan orang asing.

  Meski dia cantik dan bahkan menarik perhatian orang lain, tidak ada yang berani mendekatinya dengan mudah dan berbicara dengannya.

  Bagaimanapun juga, meskipun kecantikan dingin itu bagus, dia harus memiliki kehidupan.

  Terutama Xu Mo dan Feng Xiaoyao yang berdiri di sampingnya tampak sangat menindas.

  “Adik perempuan sangat menyukai pelatihan.” Xu Mo memberinya tatapan tak berdaya. Mengapa dia bereinkarnasi, tetapi kepribadiannya masih sama seperti sebelumnya.

  Tidak bisakah itu diubah?

  Sama seperti dia.

  Permaisuri Ziwei di kehidupan sebelumnya adalah eksistensi legendaris. Dia mulai berkultivasi sendirian, menyapu seluruh negara, bertempur dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan menyatukan Wilayah Bintang dengan metode berdarah besi!

  Pada akhirnya, dia membunuh musuh yang menyerang beberapa kali dan menjaga keamanan medan bintang selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya!

  Bahkan Xu Mo harus menyesali pengalamannya.

  "Permaisuri Ziwei, Penguasa Iblis..." Xu Mo melirik ke dua orang di sampingnya dan menunjukkan senyuman misterius.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang