mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 51
Saat mereka melihat pengunjung itu, ekspresi semua orang berubah dari serius menjadi terkejut!
“Tuan Kuil Yunshui?”
"Ah ini..."
"Apakah penguasa kuil begitu kuat? Hanya bayangan kental yang memancarkan aura yang jauh melebihi ketiga tetua."
"Orang ini semakin kuat dan kuat!"
Semua orang terkesima.Mereka tidak menyangka bahwa penguasa Kuil Yunshui, yang biasanya tidak menonjolkan diri dan menjauhi kuil, bisa menjadi begitu kuat.
Benar-benar lebih unggul dari ketiga tetua.
"Tuan biara." Ketiga tetua juga sedikit menundukkan tangan mereka. Dalam hal status, penguasa kuil dari enam kuil utama adalah yang kedua setelah ketua sekte.
Bahkan sesepuh agung sedikit lebih rendah dari enam penguasa kuil agung.
"Ya." Gu Changsheng mengangguk sedikit dan melihat ke arah kerumunan di bawah. Pada saat ini, mereka telah membunuh semua roh jahat dan mengakhiri pertempuran.
Namun, ada juga tiga murid yang terluka oleh roh jahat, dan energi hitam mengerikan terlihat keluar dari luka mereka.
Lukanya perlahan mengikis tubuh mereka.
Hanya saja energi jahat yang ada di tubuh dewa jahat tersebut terlalu langka, sehingga kecepatan erosinya tidak cepat.
Tapi hal itu juga membuat mereka sangat kesakitan. Mereka mengertakkan gigi, seluruh tubuh mereka menegang, dan pembuluh darah mereka membengkak.
"Tuan Guan, tolong selamatkan mereka."
Lin Qiu tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara. Meskipun dia dan Gu Changsheng adalah teman baik, itu hanya secara pribadi.
Di permukaan, dia masih menjadi murid utama, dan Gu Changsheng adalah guru kuil kedua setelah guru sekte.
Ada perbedaan dalam identitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...