241-250

147 11 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 241

  Feng Xiaoyao mengerutkan kening dan menatap Hua Qingxian dengan mata ragu. Apa arti dari ingatan kebangkitan?

  Bukankah dia selalu baik?

  Kapan kamu kehilangan ingatanmu? Kenapa dia tidak tahu.

  “Dia belum melakukannya. Mungkin karena waktunya belum tiba.”

  Xu Mo membuka mulutnya untuk menjelaskan.

  “Tidak heran dia memiliki temperamen yang naif.”

  Hua Qingxian menarik pandangannya dan menatap ke depan dan ke belakang ke arah Xu Mo dan Bai Xiaoxiao dengan mata acuh tak acuh, "Apakah kalian semua sudah bangun?"

  "Um."

  Keduanya mengangguk.

  Suasana di tempat kejadian langsung hening. Mereka berempat saling berpandangan, namun tidak ada yang berbicara.

  Dalam suasana yang aneh ini, Feng Xiaoyao semakin merasa ada sesuatu yang tidak beres. Jelas ada empat orang, tetapi mereka tampaknya adalah dua tim.

  Xu Mo, Bai Xiaoxiao, dan Hua Qingxian berada di tim yang sama.

  Dia, Feng Xiaoyao, berada di timnya sendiri.

  Mungkinkah ini ada hubungannya dengan apa yang disebut ingatan yang terbangun?

  Apa yang sedang terjadi?

  Kenapa mereka tidak memberitahuku?

  Hua Qingxian melihat ekspresinya menjadi semakin bingung dan tidak nyaman, lalu memandang Xu Mo dan Bai Xiaoxiao, dan berkata dengan dingin: "Meskipun ingatannya belum terbangun, dia masih berhak mengetahui rencananya, jadi Mari kita begini."

  "Tidak apa-apa."

  Xu Mo mengangguk, lalu duduk bersila, menatap mereka bertiga, dan berkata perlahan: "Saya telah menghitung bahwa Benua Xuantian akan tertidur lelap."

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang