291-300

160 10 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 291

  Gu Changsheng berbaring di kursi, memejamkan mata dan beristirahat, dengan santai dan puas.

  “Luoyu Daozhou… Aku tidak menyangka nenek moyang kita akan mengarungi perairan berlumpur.”

  Dia memiliki gambaran kasar tentang konflik antara Demon-Futing Hall dan Full Moon.

  Bagaimanapun, dia bisa mengamati semua situasi di dunia manusia melalui jalan surga.

  Bahkan jika itu adalah pemikiran Bulan Purnama, dia cukup jelas mengenai hal itu.

  Hanya saja tidak perlu diperhatikan.

  Dia masih tidak menyukai pecahan Dao Surgawi belaka.

  Dibandingkan dengan 75% kekuatan surga, itu jauh dari itu.

  Ini benar-benar perbedaan antara setitik debu dan matahari.

  Bagaimana cahaya kunang-kunang dibandingkan dengan terangnya bulan!

  "Fragmen Dao Surgawi, saya tidak menyangka bahwa hanya satu fragmen dapat membuat hati kekuatan abadi bergerak ..."

  Gu Changsheng diam-diam mendecakkan lidahnya, melihat untuk pertama kalinya daya tarik dari pecahan Dao Surgawi, "Jika saya mengungkapkan bahwa saya memiliki kekuatan Dao Surgawi yang sangat kuat, bukankah itu setara dengan domba putih kecil yang bergerak?"

  Belum lagi yang lainnya, saya khawatir bahkan beberapa Alam Raja Abadi, Alam Mulia Abadi, dan Alam Raja Abadi tidak dapat duduk diam dan mengabaikannya, bukan?

  Bagaimanapun, kekuatan surgalah yang mengalahkan segalanya.

  Tidak ada yang bisa membantu selain tergerak.

  “Namun, jika Sekte Qingyun terlibat dalam masalah ini, itu akan sedikit merepotkan.”

  Gu Changsheng sedikit mengernyit, lalu membukanya. Fragmen Dao Surgawi bisa membuat hati semua orang berdebar-debar, tapi tidak bisa menggodanya.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang