mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 321
Sungguh lancang!
Dia melambaikan tangannya dan langsung menghapus tekanan ini sambil bercanda.
Dia hanyalah raja hantu di alam Raja Dewa, bagaimana dia bisa dibandingkan dengan dia, alam Raja Dewa Abadi?
Ini sepenuhnya dua tingkat.
“Apakah kamu raja hantu dari negeri hantu ini?”
Gu Changsheng melihat ke atas dan ke bawah pada Raja Hantu dalam kabut hitam. Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata dengan kecewa: "Saya pikir itu akan menjadi Raja Hantu di negeri dongeng, tapi saya tidak menyangka itu akan terjadi. hanya akan berada di alam Raja Dewa. Benar-benar mengecewakan."
Kini ia tidak hanya tertarik pada sejarah kosong, tapi juga ingin mencari lawan dengan kekuatan yang sepadan untuk menguji kekuatannya saat ini.
Lagi pula, setelah mengalami kemajuan pesat, dia hanya memiliki sedikit kesempatan untuk benar-benar mengambil tindakan, dan dia tidak tahu di mana batasannya.
Adapun Menara Percobaan Tongtian...
Yah, dia lupa.
"Yang Mulia sungguh sombong!"
Raja Hantu dalam kabut hitam mencibir, tetapi tidak bertindak gegabah. Sejak Gu Changsheng dengan mudah menghapus tekanannya, dia sudah tahu bahwa kekuatan orang di depannya tidak akan pernah lebih lemah darinya.
Mungkin, dia masih di atasnya!
"Raja Hantu dari Alam Raja Dewa!"
Ketika semua orang mendengar ini, hati mereka bergetar. Jika mereka dihadapkan pada hal ini, apakah masih ada ruang untuk berjuang?
Untungnya, yang ini ada di sini.
Kalau tidak, mereka benar-benar hilang.
"Itu saja, Alam Raja Dewa juga baik-baik saja, berlatihlah bersamaku."
Begitu dia selesai berbicara, Gu Changsheng tiba-tiba mengambil tindakan, dan dalam sekejap, telapak tangan yang menjulang tinggi jatuh dari langit, menutupi seluruh klan hantu dan raja hantu.
Kali ini, dia hanya menggunakan kekuatan Raja Dewa yang setara dengan Raja Hantu.
Jika Raja Hantu bersembunyi, maka semua klan hantu di bawah akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...