281-290

144 11 2
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 281

  Jika tembok memiliki telinga dan seseorang mengetahuinya, itu akan menjadi masalah besar.

  Bagaimanapun, rencananya dan Gu Changsheng belum sepenuhnya dilaksanakan.

  Ketika mereka datang ke pintu satu per satu nanti, belum terlambat untuk berbicara dengan mereka secara detail!

  "Kalian...tidak masalah jika kamu tidak datang, kamu membuat pertunjukan besar-besaran ketika kamu datang, dan kamu tidak menyembunyikan sosokmu sama sekali."

  Penampilan Feng Yihan adalah seorang pria paruh baya. Dia terlihat anggun dan memiliki temperamen yang luar biasa, serta memiliki pesona yang tidak terlihat.

  Namun, dia sedikit tidak berdaya saat ini, tetapi ketika dia melihat Qing Xuantian, dia masih tertawa dengan tulus.

  Lagi pula, sejak Abad Kegelapan di zaman kuno, banyak sekali orang berkuasa yang telah jatuh, termasuk banyak teman dekat.

  Kini setelah kita bertemu kembali, mau tidak mau kita akan merasa sedikit senang dan sedih.

  "Pegunungan Luohe telah lama damai. Mereka tidak pernah gelisah sejak berada di alam rahasia selama beberapa tahun. Tapi ketika kamu datang, kamu menyebabkan keributan besar."

  Yue Qi memandang Qing Xuantian tanpa daya, dan hanya bisa menggelengkan kepalanya sedikit.

  Mungkin ada baiknya untuk tetap tenang.

  Tapi Qing Xuantian...

  Hanya saja, jangan menyebutkannya.

  Di antara ketiganya, Yue Qi adalah yang termuda, tampak berusia sekitar tiga puluh tahun.

  Dia memiliki rambut lavender panjang yang tergerai di belakangnya, dengan beberapa helai rambut tergerai di depannya.

  Tapi dia mengenakan kerudung, sehingga tidak ada yang bisa melihat wajah aslinya di balik kerudung, tapi matanya yang indah dan dalam berkedip-kedip, seolah cahaya bulan menyinari matanya.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang