301-310

132 7 1
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 301

  Gu Changsheng mendecakkan lidahnya, mengangkat tangannya untuk menutup jendela, lalu berbaring di tempat tidur dan mulai beristirahat.

  Adapun peri, dia berubah menjadi anak kucing dan berbaring miring.

  ...............

  Keesokan paginya, mereka langsung berangkat meninggalkan Tianqi Daozhou dan menuju Tianti Daozhou.

  Karena kemarin, dia mengamati bahwa dunia rahasia akan segera muncul di Celestial Daozhou.

  Saat itu pasti akan bergejolak dan sangat meriah.

  Karena sangat ramai, bagaimana mereka bisa absen?

  Tempat terdekat dengan tempat lahirnya dunia rahasia adalah kota bernama Maple Leaf.

  Keduanya segera menemukan restoran untuk menginap di Maple Leaf City dan menunggu waktu ketika dunia rahasia akan terungkap.

  Tentu saja, mereka tidak bermalas-malasan selama waktu tunggu dan mengunjungi Kota Daun Maple.

  Terlihat jelas bahwa terdapat lebih banyak orang dari seluruh dunia di kota ini dibandingkan di kota sebelumnya.

  "Orang-orang ini telah mengumpulkan begitu banyak orang bahkan sebelum Alam Rahasia lahir. Mungkinkah hidung mereka begitu sensitif?"

  Gu Changsheng mengikuti Lingxian saat dia berjalan di kota, melihat orang-orang yang lewat dan berpikir keras.

  Jika dia tidak bisa memasuki Dao Surgawi, saya khawatir dia tidak akan tahu bahwa alam rahasia akan segera muncul di Negara Dao Surgawi.

  “Ada lebih banyak orang di kota ini dibandingkan di kota terakhir.”

  Pada saat ini, Lingxian juga menemukan masalah. Jalanan menjadi lebih ramai, dan kebanyakan dari mereka adalah biksu.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang