mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 341
Wajah Xue Liuli serius. Meskipun dia memiliki api balas dendam di hatinya, dia tidak kehilangan akal sehatnya karena hal ini.
"Pertama-tama, ada beberapa orang kuat di Alam Kaisar Abadi dari Klan Dewa. Sekarang mari kita ambil sepuluh ribu sebagai patokan."
"Dan bagaimana dengan dunia manusia kita? Jika kita menghitungnya berdasarkan tiga alam Kaisar Abadi untuk setiap kekuatan abadi, lalu siapa yang tahu berapa banyak kekuatan abadi yang ada di dunia saat ini?"
Tiba-tiba, mata mereka beralih ke Gu Changsheng.
"Dengan baik.........."
Tiba-tiba, pemandangan itu muncul di benaknya, dan dia sedikit panik. Lagi pula, masalah ini... sungguh menyiksa!
Mengapa kamu mengatakan itu?
Hanya karena, siapa yang tidak melakukan apa pun dan menghitung jumlah kekuatan abadi?
Mungkin ada orang yang begitu bebas.
Tapi, yang pasti bukan Gu Changsheng.
Karena baginya, besarnya kekuatan abadi tidak ada hubungannya dengan dia.
Selama mereka bisa berdiri di sisi umat manusia dalam perang melawan para dewa di masa depan dan berani menghunus pedang melawan para dewa, itu sudah cukup.
Namun, tatapan di antara mereka berdua sekarang terlalu intens, dan Gu Changsheng hanya bisa berpura-pura batuk dan berkata: "Saya tidak tahu angka spesifiknya, jadi mari kita hitung satu kekuatan abadi di setiap Daozhou."
"Menurut informasi yang saya ketahui sejauh ini, dunia manusia dibagi menjadi lima wilayah utama: tenggara, barat laut, tengah dan tenggara, dan titik spesifiknya dapat dibagi menjadi tiga ribu negara bagian."
"Dihitung berdasarkan satu kekuatan abadi di setiap Daozhou, yaitu tiga ribu kekuatan abadi. Setiap kekuatan abadi dihitung sebagai tiga Alam Kaisar Abadi, jadi ada total sembilan ribu pembangkit tenaga listrik Alam Kaisar Abadi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...