221-230

145 8 1
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 221

  Sial, ini sangat merepotkan.

  Saya awalnya berpikir bahwa kekuatan teratas di Pegunungan Luohe dan Zhongzhou tidak lebih dari ini, dan paling banyak mereka hanya memiliki Alam Tertinggi yang bertanggung jawab.

  Namun siapa sangka bahwa mereka tidak hanya berkunjung ke Alam Kekaisaran dan Alam Tertinggi, tetapi juga ke Alam Ilahi, dan bahkan ke Negeri Dongeng yang legendaris!

  Ini keterlaluan!

  “Untungnya, saya tidak terlalu pilih-pilih.”

  Gu Changsheng juga sedikit beruntung. Untungnya, ketika dia menjadi lebih kuat, dia tidak terlalu sering menindas yang lemah.

  Tampaknya masih ada manfaat tertentu jika kita lebih berhati-hati dan mantap.

  "Jika tuan rumah terlalu sombong, maka sistem ini mungkin telah mengubah tuan rumahnya, eh eh eh eh..."

  Sistem itu berpura-pura menangis, meletakkan dua tangan kecil di matanya, mengusapnya dengan lembut, dan mengeluarkan tangisan dari mulutnya.

  Itu membuat Gu Changsheng merasa tidak nyaman, dan dia bahkan ingin langsung memukulnya untuk membuatnya normal.

  "Sistem, kamu tidak cocok untuk menjadi manis."

  Gu Changsheng mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Kecuali jika kamu mengganti ke suara wanita, seperti Lolita, Yujie, Shaoyuyin, dll."

  "Oke, lain kali aku akan mengubahnya."

  Sistem juga menerima saran dan mengakui kesalahannya.

  Segera, Gu Changsheng melihat ke tirai tipis, yang sebagian besar berada jauh dari tanah tak dikenal, berdiri tidak jauh dari pintu masuk alam rahasia, menunggu dukungan dari pasukan besar.

  "Benar-benar membosankan. Saya tidak menyangka Benua Xuantian berada begitu jauh dari Wilayah Bintang Yutian."

  Menghabiskan hari demi hari yang membosankan benar-benar membuatnya merasa sedikit bosan. Alangkah baiknya jika dia bisa berteleportasi kembali ke Benua Xuantian.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang