mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 231
Setelah mengatakan itu, dia menatap bulan darah, tapi hanya melihatnya sekilas, karena takut dia juga akan terpengaruh oleh bulan darah.
Detik berikutnya, sesosok tubuh tiba-tiba jatuh dari langit, menghantamkan lubang yang dalam ke tanah.
Ketika pria itu keluar dari lubang, Zong Tianfan tidak bisa menahan untuk tidak menggerakkan sudut mulutnya, dan berkata dengan marah: "Apa yang kamu lakukan, Nak? Jangan lepaskan!"
Dengan nada seperti itu, terlihat jelas hanya Nangong Wentian yang bisa berbicara.
Dia tidak terbiasa dengan yang lain, jadi tentu saja mustahil baginya untuk berbicara dengan nada seperti itu.
"Ahem...lalu apa...jangan khawatir, aku tidak ceroboh."
Nangong Wentian merasa sedikit malu, menggaruk kepalanya karena malu, dan kemudian bergegas ke langit lagi untuk bertarung dengan jiwa yang kesal.
“Orang ini… kuharap dia tidak tersesat.”
Melihat ini, Zong Tianfan tanpa daya memegangi dahinya, bertanya-tanya apakah orang ini bisa lebih dapat diandalkan.
“Saya berharap para leluhur dan Zhongzhou dapat berbuat lebih banyak.”
Dia tidak lagi menaruh harapannya pada Nangong Wentian, tetapi pada leluhurnya, Zhongzhou dan lainnya.
Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ini sedikit lebih aman.
Setidaknya, ini lebih aman daripada Nangong Wentian!
Setidaknya ada ratusan jiwa kebencian di medan perang, dan kebanyakan dari mereka adalah jiwa kebencian yang kuat yang ingin mengakhiri pertempuran ini dalam waktu singkat.
Saya khawatir hanya Mei Yuzhu atau kelompok dewa semu di Zhongzhou yang mengambil tindakan secara pribadi, tetapi mereka tidak dapat mengambil tindakan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...