mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 371
"Tidak apa-apa."
........................................
Pemandangan awan dan air.
Gu Changsheng secara alami tidak menyadari percakapan yang dilakukan nenek moyangnya.
Saat ini, dia masih mengajari Lingxian dan Jian Wushuang cara menggunakan semua kekuatan mereka.
Baik itu seorang kultivator atau orang biasa, ada kekuatan yang tersembunyi di dalam tubuh, tetapi alasannya kurang lebih.
Selain itu, setiap orang mungkin tidak dapat mengerahkan kekuatan penuh mereka, yang merupakan suatu kesulitan.
Sama seperti di antara praktisi masa kini, hanya sedikit yang mampu mengerahkan kekuatan yang layak mereka dapatkan di ranah mereka sendiri.
“Ada kekuatan yang tersembunyi di dalam tubuh manusia. Saat kita mulai berkultivasi, kekuatan ini akan menjadi semakin kuat. Hal ini juga menyebabkan kita mengabaikan peningkatan kekuatan dan mengabaikan beberapa detail, sehingga sulit untuk mengerahkan seluruh potensi kita. Semua kekuatan."
Gu Changsheng duduk di kursi, memegang cangkir teh di tangannya, memandang mereka berdua dengan wajah serius, dan perlahan berkata: "Bagaimana mengarahkan kekuatan yang tersembunyi di dalam tubuh, maka kita perlu menjaga pikiran kita, memeriksa kedalaman tubuh, dan temukan tempat persembunyian kekuatan itu."
"Kemudian gunakan kekuatan yang dapat kamu mobilisasi untuk mengaktifkan kekuatan tersembunyi, sehingga secara perlahan merangsang arah kekuatan."
Saya melihat mereka berdua sepertinya mengerti. Mari kita tidak membicarakan tentang peri roh untuk saat ini. Itu adalah binatang mitos yang baru saja lahir beberapa tahun yang lalu.
Dia jarang diajari apa pun, jadi wajar jika dia tidak memahami aspek pengetahuan ini.
Tapi Jian Wushuang tidak mengerti, ini agak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...