mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!
Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 261
Sebaliknya, beberapa keturunan dari kekuatan utama abadi belum muncul, tetapi hal ini tidak dapat luput dari pandangan Gu Changsheng.
"Keturunan dari kekuatan abadi utama akan segera tiba di Gunung Taihuang. Ini juga dapat dianggap sebagai pertemuan pertama dari tokoh-tokoh puncak generasi muda..."
Dapat dikatakan bahwa Gunung Taihuang bukan hanya kesempatan pertama setelah kebangkitan dunia manusia, tetapi juga upacara pembukaan Perang Dunia Besar.
Mampu mencapai hasil yang luar biasa di Gunung Taihuang, tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi salah satu kandidat untuk bersaing memperebutkan Segel Takdir di masa depan!
Dari sini kita bisa melihat siapa yang akan menjadi calon penerima tanda takdir!
Tentu saja, Gu Changsheng bisa dianggap sebagai generasi muda jika dilihat dari usianya.
Tapi... Dia hanyalah gantungan dinding, siapa di antara generasi muda yang bisa menjadi lawannya?
bukan siapa-siapa.
"Dewa-dewa..."
Mengingat percakapan di tanah leluhur, Gu Changsheng merasa pusing. Bagaimana mungkin ras yang begitu menakutkan bisa bertahan.
Bukankah seharusnya ketika sudah dewasa, beberapa ras lain bergabung untuk melenyapkannya?
Meskipun dia sudah berada di ranah Raja Dewa Abadi saat ini, dia masih belum cukup untuk menghadapi raksasa Klan Dewa.
Dia bisa ditusuk sampai mati dengan satu jari.
"La la la, sistem ini telah mendeteksi sebuah misi. Silakan tanyakan kepada tuan rumah apakah Anda ingin memeriksanya."
Mendengar ini, Gu Changsheng mengangkat alisnya. Misi... benar-benar dipilih pada saat yang tepat.
Bukankah seharusnya dia membiarkan dirinya pergi ke Gunung Taihuang lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓
FantasyNama sumber: Menjadi master di awal, dan semua muridnya buruk! Alias: Tempat pengamatan, tak terkalahkan dimulai dari menerima murid Tag: Tag: imajinasi fantasi, fantasi, perjalanan waktu, sistem, permaisuri, tak terkalahkan, tanpa pahlawan wanita...