61-70

229 11 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bagian 61

  “Penyusup, mati!” Kaisar Fentian merobek kehampaan dengan lambaian tangannya, menghancurkan atmosfer, dan langsung meraih bintang-bintang yang mempesona.

  Boom boom boom......

  Saya melihat bintang besar jatuh dari langit dan menghantam Gu Changsheng.

  "Hei, hei, metode ini terlalu berlebihan, bukan?" Gu Changsheng menggerakkan sudut mulutnya, bertanya-tanya apakah dia seharusnya begitu keterlaluan sejak awal.

  Bintang-bintang yang jatuh menyebabkan tekanan atmosfer dan menyebabkan bumi terus-menerus retak. Akibatnya, banyak orang yang terluka parah.

  Orang-orang dari Sekte Qingyun tidak terkecuali, tetapi Gu Changsheng tidak bisa tidak melindungi mereka saat ini.

  Tapi untungnya, mereka semua memiliki jimat penyelamat nyawa di tangan mereka, sehingga mereka bisa menghindarinya untuk sementara.

  “Cepat tinggalkan area ini!” Tetua Agung segera berteriak dengan dingin: “Ini bukan lagi pertempuran yang bisa kita tonton!”

  Segera, Sekte Qingyun dan yang lainnya segera pergi, dan orang-orang lainnya juga mundur.

  Hanya satu orang yang tidak hanya tidak mundur, tetapi juga bergerak maju perlahan dengan energi yang kuat.

  "Pertempuran antara Alam Kaisar dan Puncak Alam Suci Agung." Xu Mo mendongak dan untuk beberapa alasan, merasakan perasaan akrab dan bersahabat pada orang di Puncak Alam Suci Agung.

  “Tuan.” Xu Mo segera menebak identitasnya, tidak bisa menahan tawa, dan dengan cepat berjalan menuju bangunan kuno yang telah rata dengan tanah.

  Bangunan kuno itu mengandung energi kekacauan!

  Energi kekacauan masih jauh dari dihancurkan oleh pembangkit tenaga listrik Kaisar Realm!

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang