171-180

146 10 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fantasi > Menjadi master di awal, dan semua muridnya mengerikan!

Menjadi master di awal, dan semua murid akan menjadi buruk! Bab 171

  Hingga saat ini, sudah sekitar setengah jam.

  Menurut akal sehat, jika penglihatan itu hanya berlangsung pada satu batang dupa saja, itu sudah cukup ampuh.

  Sekarang, itu telah berlangsung selama setengah jam, dan setidaknya itu akan menjadi alam rahasia tempat Kaisar Realm dimulai.

  “Tuan, apakah kita ingin pergi juga?”

  Feng Xiaoyao sedikit siap untuk bergerak. Jika dia tidak bisa mengalahkan kakak laki-lakinya sendiri, apakah dia juga tidak bisa mengalahkan orang lain?

  Untungnya, dia masih belum cukup bersenang-senang.

  "Siapa yang tahu." Gu Changsheng berbaring dengan santai di kursi dan berkata dengan tenang: "Jika kamu ingin pergi, kamu boleh pergi."

  "Namun, saya memperkirakan tidak akan lama lagi sekte tersebut akan mengadakan pertemuan mengenai masalah ini."

  Xu Mo mencubit dagunya dan berkata sambil berpikir: "Kalau begitu mari kita tunggu dan lihat apa yang dikatakan sekte itu dulu."

  Bai Xiaoxiao mengangguk dan berkata, "Baiklah, jika sekte tersebut tidak berencana untuk pergi, maka kita dapat pergi sendiri."

  "Saya tidak punya pendapat."

  Feng Xiaoyao terkekeh.

  Benar saja, detik berikutnya.

  Jimat komunikasi Gu Changsheng menyala, dan pesan panggilan dari Tetua Agung datang.

  “Kalian tetap di sini sekarang, aku akan ke ruang konferensi.”

  Setelah mengatakan itu, sosok Gu Changsheng melintas.

  ...............

  Di ruang konferensi.

  Xu Qi'an, penguasa sekte tersebut, memandang Motian di pegunungan dan sungai, Zheng Ye di awan gelap, Liu Qinghan di awan biru, Lin Qishan di awan, Gao Heng di kapal surgawi, dan Gu Changsheng di awan.

[END]Menjadi pemimpin di awal, dan semua murid akan menjadi buruk✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang