2.🌱

354 23 0
                                    


"Mau jemput siapa dulu kita?" Tanya Renan.

Mereka saat ini berada diarea basemant bersiap untuk menjemput para anak kosan baru.

"Adeknya yuta aja terus Adek gue dia ga sendirian soalnya terakhir baru sepupu Lo" jelas Kenan yang langsung disetujui.

Kenan dan Renan sudah memasuki mobil berbeda dengan Juna dan yuta yang berdebat. "Lo aja yang nyetir" suruh Juna.

"Ga ah Lo aja, malas gue" bantah yuta.

Juna melempar kunci mobilnya yang segera ditangkap yuta "ga gue juga malas Lo aja"

"Ga ada pokonya lu yang nyetir ntar gue arahin" yuta melempar balik kunci mobil pada Juna.

"Ga mau lo--" belum sempat menyelesaikan perkataannya Juna dan yuta dibuat kaget oleh teriakan Renan.

"LO BERDUA KALO BERANTEM GA USAH IKUT!"

Dengan cepat yuta masuk kedalam mobil dan duduk dikursi penumpang sedangkan Juna dengan cemberut memasuki mobil dikursi supir.

Saat mobil yang dikendarai Juna dan yuta keluar dari perkarangan kosan Kenan mulai menjalankan mobilnya mengikuti mobil Juna dari belakang.

"Yut adek Lo telpon dulu bilang kita otw jemput dia" ucap Juna fokus menatap kearah jalan.

"Iya juga ntar malah masih ngorok itu anak"

Yuta mengeluarkan handphonenya lalu mencari nomor sang adik, menunggu beberapa detik sebelum panggilannya tersambung.

"Ngapa tuy?"

"Heh yang sopan ya lu sama gue! Abang lu nih malah tay tuy tay tuy!"

"Iya iya, jadi ngapain nelpon orang ganteng ini?"

"Awas aja lu kalo ketemu nanti gue puter kepala lu, gue lagi otw nih kerumah jemput lu"

"Ya ampun romantisnya Abang gue mau jemput pangeran"

"Bacot lah, EH EH JUN BELOK KIRI ANJIR!"

"YA BILANG DONG DARI TADI!"

"Udah lah pokonya kita bakal jemput lu bentar lagi, kalo Lo belum siap pas gue sampe ga usah ikut ngekos lu"

Tut

Yuta mematikan sambungan telepon secara sepihak lalu menatap Juna yang masih cemberut.

"Itu bibir udah kaya bebek, udah lah ntar gue beliin eskrim"

Sepertinya tawaran yuta berhasil karna Juna dengan cepat menoleh. "Awas aja kalo Lo bohong gue botakin pala Lo"















"Ini bang Juna mabok apa gimana?! Bawa mobil malah oleng-oleng!" Ucap Renan kesal menatap mobil Juna.

Kenan terkekeh kecil "sabar jangan marah-marah ntar cepet tua"

"Dih enak aja muka seimut dan ganteng ini kerutan" dengan cepat Renan membuka kamera lalu berkaca sambil memegang pipinya.

Kenan tersenyum "tapi kalo Lo marah-marah tuh bukannya serem tapi malah imut lucu tau Ren"

Seketika renan bombastic side eye "Alus banget itu omongan, pasti mantannya banyak"

Kenan hanya tertawa menanggapi perkataan Renan sedangkan Renan kembali fokus menatap wajahnya mencari kerutan.

Percuma Ren kamu cari kerutan di wajah kamu yang imut itu wkwkwk.

                                                🌱

KOSAN NEOZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang