"ASSALAMUALAIKUM PREN HAEKAL GANTENG PULANG YUHUUU""heh tu mulut mau gue kuncir apa gimana?! Orang lagi tidur juga!"
"Hehe ya maap"
Haekal menghampiri Dino yang kembali berbaring di karpet bulu yang ada diruang keluarga. Haekal menendang pelan kaki Dino yang nutup mata menggunakan tangannya.
"Bang"
Dino dengan malas menjawab panggilan Haekal "Apaan?"
"Ntar gue ikut ya Lo ya? Bang Juna bilang Lo bakal pergi ke pasar malam" Tanya Haekal dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.
Dino membuka matanya menatap Haekal yang tersenyum "gak! Lo ga boleh ikut! Ntar Lo ngerusuh"
Haekal menatap Dino protes "gue ga bakal ngerusuh kok! Yah boleh yah gue ikut?"
"Ikut kemana?"
Mereka menoleh kearah 4 pemuda lainnya yang baru keluar dari lift sambil menenteng tas masing-masing.
"Nah ini dia pawangnya, Ren tolong nih kambing lu lepas!"
"Heh enak aja! Gue mau ikut bang Dino ke pasar malam nanti, kalian mau ikut ga?"
Dengan mata berbinar 4 pemuda tadi kompak mengangkat tangan mereka "KITA IKUT!"
"LAH ANJIR GUE GA NGAJAK KALIAN BERLIMA YA!"
"POKOKNYA KITA IKUT!"
"BODO AMAT LAH!"
"Yeay~~"
"Kenapa lagi sih kalian?"
"Tanya aja tuh sama 5 curut, ga mood gue" Dino kembali membaringkan tubuhnya membelakangi mereka.
"Jadi kenapa lagi? Ini masih jam 12 kok kalian cepet banget Pulang?" Tanya Kenan menatap Haekal.
"Oh itu guru pada rapat jadi kita disuruh pulang, terus kita nanti mau ikut bang Dino ke pasar malam" jawab Haekal berseru dengan semangat.
"Tapi masa ga dibolehin bang sama bang dino nya" adu Yugo dengan wajah yang sedih.
Kenan menatap ke5 wajah sedih pemuda didepannya ini "Yaudah kalian boleh ikut"
"LAH KOK DIBOLEHIN SIH KEN?!" Dino dengan cepat duduk lalu menatap protes Kenan.
"GA GA GA YUGO LO GA BOLEH IKUT PERGI!" sahutan dari arah lift membuat mereka menoleh.
"LOH KENAPA?!"
Theo duduk disebelah Kenan "Lo besok bakal ulangan fisika jadi Lo ga boleh ikut, nah karna Yugo bakal ulangan otomatis jaena, Jendra juga bakal ulangan jadi kalian ga boleh ikut!"
"Yah bang Theo ga asik" ucap jaena meluruhkan badannya untuk ikut berguling bersama dino.
"Yaaa kasian ga boleh ikut huuu" ejek Haekal dan renan pada Yugo yang cemberut sedangkan Jendra hanya menghela nafas lalu ikut berguling disamping jaena.
"Ett kaya kalian bakal ikut aja, Renan hari ini sepupu Lo bakal datang kalo Lo lupa dan Haekal Lo juga bakal ikut belajar karna nilai bahasa inggris Lo jelek" jelas Theo panjang lebar.
"LAH MANA ADA ORANG NILAI BAHASA INGGRIS GUE 56!" Ucap Haekal tak terima.
"HAHAHAHAHA YOUR ENGLISH TEST VALUE IS ONLY 56?! HAHAHAHA GOBLOK BENER LU ANJIR!"
Mark memegang perutnya yang sakit akibat tertawa, Mark bejalan menghampiri mereka lalu duduk di sofa.
Haekal menatap sinis Mark yang masih cekikikan"Apaan dah ini bule kw ngakak mulu kerjaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN NEOZONE
HumorApa jadinya jika 25 laki-laki tinggal bersama? Pastinya tempat itu tidak akan pernah sunyi karna penghuninya yang setiap hari berdebat, bertengkar, tertawa dan berisik. Jujur saja mereka terlalu barbar dan liar. Dimohon untuk follow akun ini dulu se...