َ بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم
Happy reading
.
.
.
.Kini kedua suami istri itu pun sedang di perjalanan Menuju supermarket terdekat, mereka berdua menaiki mobil dengan gus rasya yang menyetir namun tangan kiri nya menggenggam tangan Ayla erat sesekali ia mengecup nya, sedangkan ayla sedang menikmati lagu Arabic song yang di putar oleh gus rasya yang berjudul "hobbo ganna"
Beberapa menit kemudian mereka pun sudah sampai di supermarket, mereka pun memasuki Supermarket yang ramai sekali orang di sana, gus rasya mengambil troli, sedangkan ayla sedang melihat daftar daftar belanjaan yang sudah ia tulis dalam kertas 1 lembar.
"Mau kemana dulu ay?" Tanya gus rasya
"Beli sayuran dulu deh" setelahnya Ayla pun melangkahkan kakinya ke arah tempat dimana sayuran tertata rapih
gus rasya hanya membuntuti ayla yang sedang memilah milih sayuran.
"Mas nanti mau dimasakin apa?" Tanya Ayla"Terserah kamu aja ay, semua masakan kamu aku makan" jawab gus rasya
Ayla tak menjawab ucapan gus rasya, ia sedang fokus memilah milih sayuran.
Beberapa menit kemudian, kedua nya pun sudah selesai membeli bahan untuk memasak, kini Ayla mengajak gus rasya ke tempat Cemilan sembari mencari coklat titipan Zia.
Ayla mengambil tiga batang coklat Silverqueen, dua titipan Zia sedangkan yang satu nya untuk dirinya.
"Jangan banyak banyak ay, beli coklat nya" ucap gus rasya
"Titipan Zia mas, aku cuma satu" ujar nya gus rasya hanya ber-oh ria saja
Kini ayla mendorong troli nya menuju makanan sejuta umat, apa lagi jika bukan mie instan, ayla ingin mengambil lima bungkus mie instan namun gus rasya melarang nya, jadi ayla hanya mengambil tiga bungkus saja, kini Ayla sedang sibuk memilah milih mie samyang.
"Jangan beli samyang ay" ujar gus rasya
"Satu aja mas" mohon ayla
"Ga boleh ay" dengan berat hati ayla pun menaruh kembali mie samyang yang ia ambil tadi
"Maaf yah, ini demi kamu juga" ucap gus rasya yang di balas anggukan kepala oleh Ayla
Selesai membeli semua kebutuan sehari hari, kini waktu nya untuk membayar semua nya di kasir.
"Total nya jadi 1 juta yah pak" ujar salah seorang kasir
gus rasya pun memberikan black card kepada kasir yang ada di depan nya, ayla gadis itu sekarang sedang menatap tajam ke arah kasir yang satu nya, yang sendari tadi terus menatap ke arah gus rasya sembari senyum senyum sendiri.
"dosa mbak, liatin laki laki yang bukan mahram nya" peringat Ayla, gus rasya pun menoleh ke arah Ayla
kasir dengan username ika patmawati itu pun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hehee, maaf mbak lagian kakak mbak nya ganteng banget, saya jadi hilap kan" ujar kasir bernama ika itu, Ayla tercengang mendengar ucapan kasir itu, bisa bisa nya ia dan gus Rasya dianggap sebagai kakak beradik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Cinta [END]+[REVISI]
Novela Juvenil☠️ PLAGIAT DILARANG KERAS☠️ FOLLOW SEBELUM BACA!!! Menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayla Humairah Al-janah, yang dijodohkan oleh kedua orang tua nya dengan anak bungsu pemilik pesantren al-Imran, tempat Ayla menuntut ilmu namanya Muhammad...