tipsy

8.1K 278 4
                                    

Jam 23:32

Bar, apa itu bar?? Menurut kamu apakah bar itu tempat untuk ber senang-senang?? Jawabnya adalah 'ya'.

Karna malam ini, dua orang lelaki tampan sedang dalam perjalan menuju ke suatu tempat yang selalu dan harus mereka kunjungi setiap hari.


"Sekalian cari cewe ga si HAHAHAHA"

Ucap pond yang sedang menyetir mobilnya menuju tempat itu, seringai nakal selalu terukir di wajahnya, membayangkan bagaimana seluruh wanita itu menari sexy di hadapannya.

"Lo udah pake semua cewe secara acak di bar itu pond, terakhir Lo ngehamilin si aluna kan ?? Terus Lo tanggung jawab??"

"Apa Lo bilang?? Gue?? Tanggung jawab?? Mimpi kali" ucapnya dengan tawa yang menggelegar di dalam mobil itu.

"Lagian jadi cewe murah si, mau aja di tusuk sama sini" keduanya kembali tertawa, dengan pond yang semakin cepat melajukan mobilnya menuju bar yang akan mereka kunjungi.

Skip

Pond baru saja memarkirkan mobilnya di area yang sedikit jauh dari parkiran, karna semakin hari, bar ini semakin ramai pengunjung,membuat mereka semakin sulit mendapatkan posisi yang bagus untuk memarkirkan mobilnya.

"Gila, makin rame aja ni bar"

Ucapnya dengan pandangan yang memukau menatap banyak sekali mobil mewah yang terparkir secara teratur di parkiran.

Keduanya berjalan memutar  jalan dengan pond yang mendahului langkah Joong, handphone adalah barang yang lebih penting untuk menarik atensinya di banding kehilangan kunci mobil atau 3 black card yang dia punya.

Tidak sampai 7 menit untuk sampai, keduanya mulai berjalan masuk menuju pintu utama bar tersebut, dengan menunjukan identitas pribadinya sebelum memasuki tempat yang akan membuat pond dan Joong merasakan kesenangan yang tidak terbatas malam ini.

Setelah mendapatkan akses untuk masuk, kedua telinga mereka langsung di sapa alunan musik bass dan dentuman musik yang keras memenuhi ruangan luas yang kedap suara.

Baru saja mereka berjalan beberapa langkah matanya sudah melihat banyak sekali wanita sexy yang menari tanpa busana di atas meja untuk memikat siapa saja yang siap untuk merasakan manis tubuhnya dengan bayaran standar.

"Lo yang pesen"

Titah pond yang baru saja mendudukkan bokongnya di sebuah kursi sofa dan kembali memainkan handphonenya setelah menyerahkan salah satu kartu untuk membayar semua minuman yang akan Joong pesan.

Dia menerima kartu itu sebelum akhirnya beranjak dan pergi meninggalkan pond sendirian disana untuk memesan minuman yang selalu menjadi menu favorit mereka setiap malam.

Mungkin sekitar 5 menit berlalu Joong belum menampakkan dirinya, pond terus bersantai dengan kepala yang mengikuti alunan musik membuatnya candu dengan handphone yang terus berada di tangannya untuk mengalihkan rasa bosan.

Joong berjalan ke arahnya dengan seorang pelayan yang membantunya membawakan sisa minuman yang Joong pegang lalu menaruhnya di atas meja tepat di hadapan pond.

Handphone itu mulai di matikan dan di masukan kedalam saku sebelum akhirnya membuka salah satu dari 8 botol dengan rasa yang berbeda dan tingkat alkohol masing-masing per botol sangat tinggi.

"Habis berapa??" 

Tanya pond setelah meneguk bir yang di pegangnya  sambil menatap beberapa wanita sexy yang memusat ke arahnya.

"230 JT"

Pond menganggukkan kepalanya, dan kembali meneguk bir itu beberapa kali lalu menaruhnya di atas meja.

Pusing mulai meyerang kepalanya bahkan beberapa kali penglihatannya memburam, tapi pond terus melanjutkan acara meminumnya sampai benar-benar habis tidak tersisa.

Jam 01:43

Sudah terhitung sekitar 5 botol yang habis tapi Joong tidak bisa menahan rasa peningnya lagi dan berakhir tidak sadarkan diri diatas sofa yang mereka tempati.

Sedangkan pond? Sekalipun mabuknya sama beratnya dengan Joong, tapi dia terus memaksakan diri untuk meminumnya sampai botol ke 6 itu habis tak tersisa.

Pond sudah terbatuk beberapa kali bahkan hampir memuntahkan seluruh isian perutnya karna terlalu banyak alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya sekarang.

Tapi pond terus menahannya sampai tangan itu berusaha untuk menuangkan minumanmya kembali dari botol ke gelas miliknya.

Tapi sayang, saat pond akan menuangkan, minuman itu tumpah berceceran kemana-mana, karna pond tidak bisa menempatkan posisi botol itu dengan benar.

dia mengurungkan niatnya untuk menuangkan minuman itu lagi, dia ingin istirahat sebentar guna menghilangkan rasa pening yang menjalar kuat di kepalanya.

Pond menyandarkan badan dan kepalanya di kursi  yang ia tempati, keadaannya sekarang sudah tidak stabil. matanya bengkak,posisi duduk yang tidak nyaman, dan rambut yang acak acakan.

Dengan kesadaran yang sangat minim itu tiba² ada seseorang yang duduk di kedua pahanya sambil menghadap ke arah pond dan dengan tidak sopannya dia mengalungkan kedua tangan tersebut di leher.

Dengan kesadaran yang tersisa 3% pond berusaha menyingkirkan Seseorang itu dari pangkuannya.

Tapi sayang, usahanya sia-sia bahkan seseorang itu bergerak semakin dekat merapatkan tubuhnya kepada pond.

Saat kedua mata sayu itu terbuka perlahan, samar-samar pond menatap seseorang yang berada di pangkuannya.

Tak lama kemudian dahinya tiba-tiba berkerut ketika, seseorang yang berada di pangkuannya ini bukan lagi wanita tapi..

































































































HAYYY HAYYYYYYY 🤣 🤣 HALLOOWWWW GAYYSSNSIQBSSJHA 🥳 🥳 OMAYGATT KALIAN ADA DIMANA NICCCCCCC 😌 😌

FYI ini, aku baru mulai revisiannya ya guys, semoga kalian sedikit lebih nyaman pas baca ulang cerita aku.

Tapi yang kemarin tu emang acak²kan banget ga si penempatan katanya??

Oh iya guys, kalo kalian merasa si alur ceritanya beda di bab selanjutnya, itu tandanya belum aku revisi ya guys🤣🤣

Soalnya banyak yang aku ubah hampir 78% di setiap babnya✌️

Asli😭🙏 jadi serasa bikin cerita baru lagi😭🙏

drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang