Saat pond keluar dari kamar tersebut pemandangan pertama yang dia lihat adalah Joong yang tertawa dan berceloteh tidak berguna.
"Ahsuygwah¥£¥^£π_#&#hah huh?" "ngomong yg bener" pond mengalungkan tangan Joong di lehernya kemudian membawanya pergi dri tempat itu menuju parkiran.
Saat dia sedang berjalan keluar dia berhenti sejenak dan menoleh ke belakang "dia..gapapa kan gue tinggal??" Saat kesadaran nya telah kembali pond langsung memasang wajah tidak pedulinya "ck! Apa si? ya emang knpa anj?? Orang gue tiap hari Gonta ganti cewe buat gitu² an biasa aja " .
Lalu pond kembali menyeret Joong keluar dari sana dan membawanya pulang ke apart dia sendiri.
Jam 12:21
Pond baru saja sampai di apartnya dengan membawa Joong bersamanya.
BUGHH!!
Pond menghempaskan badan Joong ke sofa terdekatnya,lalu dia melanjutkan aktifitas nya untuk membersihkan dirinya sendiri yang lengket akibat pertarungan tadi malam.
Saat pond sedang membasuh mukanya di berkaca dan terdiam disana terlarut dalam pikirannya sendiri ..
"Gimana kalo aku-" "hamil??urusan Lo,,lagian Lo sendiri yang goda gue malam itu,,jadi gue ga salah apa² jangan sangkut pautin apa² lagi tentang Lo sama gue " " anggap aja malam tadi cuma sekedar bersenang² doang paham???"
"Ck! Anj kenapa sih gue kebayang bayang trus muka dia yang memelas tadi??" "Emang yang gue omongin salah ?? Gue selalu ngomong gitu ke semua yang gue pake,,mereka biasa aja tuh??" "Si namtan yang hamil gue suruh gugurin dia masih happy² aja perasaan" "trus knpa dia kaya gitu anj?"
Pond mengepal tangannya dengan kuat dan meninju permukaan wastafel itu dengan penuh amarah untuk menyalurkan emosinya.
Saat dia merogoh saku celananya dia teringat sesuatu "hp gue mana ??" Setelah pond mengingat letak hp tersebut di mana pond memasang wajah kesal
"Ck!pake acara ketinggalan segala di kamar itu anj"Pond kembali melanjutkan aktifitas nya yang sempat tertunda yaitu membersihkan dirinya sendiri..
"Kebetulan banget hp gue ketinggalan disana,,jadi gue bisa liat keadaan dia gimana nanti" "dia beda sama semua cewe yang gue pake" "gue ga tega sama dia yang mukanya se memelas itu" tapi...
WWOOWWWW GIMANA NIHHH GUYYYSSSS😭😭😭🙏 OMAYGAT SEMOGA PAS SI POND KESANA SI COWO MASIH ADA DI KAMAR ITU😭😭😭🙏
SOALNYA AKU KEPO JUGA SAMA KEADAANNYA GIMANA😃😃😃🤣🤣🤣
berasa bukan author aku😭😭🙏
Maaf ges,, seperti biasa jangan lupa vote aku 😉😉🤣🤣
Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘🤭😉
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Storie breviSEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you