Jam 00:31
beberapa hari kemudian....
"Joong ada yang mau gue omongin sama Lo" pond menyimpan gelas yang tadi berisi alkohol di atas meja.
seperti biasa mereka ada di tempat bar yang biasa mereka datangi setiap hari untuk sekedar bersenang senang."Hm...Apaan?" "Gue habis jebolin cowo" Joong yang baru saja meminum minuman nya kedalam mulut dengan santai tiba² dia semburkan begitu saja saking kagetnya dengan perkataan pond barusan.
"ANJING!!??"dengan raut yang masih tidak percaya "Kali ini gue mau tanggung jawab kalo nanti dia hamil anak gue" Joong kembali menyemburkan minuman itu untuk yang kedua kalinya.
"Tiba²??" "Biasa aja kali anjir" Joong mulai membenarkan posisinya dan menatap serius manusia yang ada di depannya ini tanggung jawab anjir?? Seorang pond Naravit?? Omong kosong!!
"Kenapa Lo mau tanggung jawab???" "gue mau dia hamil anak gue" "trus namtan??kenapa minta Lo gugurin kandungan dia ?? Kan itu anak Lo??" "Dia Udah di jebolin banyak orang,, gue rasa itu ga murni anak gue"
Joong menghela nafasnya dan mengangguk² kan kepala sambil berfikir..
"Jadi cowo yang Lo pake lagi hamil nih sekarang??" Pond mengedikan bahunya "ga tau" "anjir Lo serius hahaha ragu banget gue sama Lo" "Coba liat fotonya"Joong mengembalikan handphonenya kembali setelah melihat siapa sih yang bikin si pond ngebet banget benihnya masuk ke si cowo???
"Namanya siapa??" "Phuwin" sambil tersenyum melihat ke layar handphone nya yang masih memperlihatkan foto yang di atas*
"Trus dia sekarang dimana??" "Apart gue yang ke 2" Joong mengangguk² kepalanya tanda mengerti.
"Jadi Lo suka cowo??" Pond hanya mengedikan bahunya sambil kembali menuangkan alkohol ke gelas miliknya."Kenapa dia ga balik ke rumahnya??" "Dia ga punya siapa²" "lagian dia sendiri juga disana gue bawa balik aja" "kebetulan dia lagi g bisa jalan gue paksa aja diem disana"
"anjir?? curiga di colokin Mulu sama Lo" "jangan kasar² kasian mana mukanya kek bayi gitu " "cakep sih kata gue,,cocok sama Lo" Joong kembali menuangkan minuman itu ke gelas miliknya "nangis Mulu anjing pas gue masukin,,pusing gue,,tapi gue suka,,punya dia lebih menggoda dari pada si jalang² disini"
"Stres anjir hahaha" "temuin gue sama dia,,gue mau liat langsung" pond hanya mengangguk² kan kepalanya dan melanjutkan minum² nya sampai pagi hari mendatang...
WWOOOYYYYYY YUHUUUUUUU GIMANA INI GUYSSSS 😃😃 KAYAKNYA SI POND MAU BANGET SI PHUWIN HAMIL GA SI... 😃😃 GA SABAR LIAT SI PHUWIN HAMILLLLLLLLLLL AW🤣🤣🤣
AGAK LAEN SI TAPI... GAPAPA ORANG AKU INI YANG BIKIN 😃😃😃😃
seperti biasa jangan lupa vote aku 😉😉 maaf yawww aku up nya 2 hari sekali 😉😉
Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Short StorySEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you