tanda??

2.8K 117 7
                                    

"ngghh" phuwin menggeliat dari kasur nya membuat pond yang ada di pinggirnya terbangun dan melihat ke arah phuwin yang trus mengigau tidak jelas.

"hikss..hikss.." pond duduk di sisi phuwin dan menepuk² pipinya "panas!!??" Pond membolak balikan tangannya di kening phuwin.

"pusing??" Tanya pond,,Phuwin terbangun dri tidurnya dengan pandangan yang lemah,,pond trus mengecek suhunya dan seluruh tubuh phuwin sekarang sangat panas.

Pond menaikkan selimutnya sampai atas dada kemudian mengusap² rambut phuwin dengan lembut.
"Ada yang sakit lagi ga??" Phuwin menggeleng kan kepalanya.

Pond trus mengusap² rambut phuwin dengan hati²,,tiba² pond beranjak dri kasur dan mengambil termometer   untuk mengecek suhu phuwin.

Pond trus mengusap² rambut phuwin dengan hati²,,tiba² pond beranjak dri kasur dan mengambil termometer   untuk mengecek suhu phuwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"38°c" gumam pond sambil menaruh kembali alat kecil itu ke tempat semula dan kembali menghampiri phuwin lalu memeluknya erat

"pond..kepala aku sakit ..." pond memijat² kepalanya dengan pelan tanpa memutuskan pandangannya ke arah phuwin.

"Panas banget phuwin.." menatap ke arah phuwin dengan khawatir sambil mengusap pipinya pelan.
"Aku beli bubur dulu ya buat minum obat??" Tak ada jawaban dri phuwin,,ternyata phuwin sudah tertidur lagi..

Pond menaikkan selimutnya sampai menutupi seluruh tubuh phuwin kemudian pond bergegas dari sana untuk mencari bubur dan obat.

Skip

CEKLEK!!

Pond membuka pintu itu dan kemudian duduk di tepi kasur pinggir phuwin yang masih tertidur lelap,,lalu menaruh bubur itu di dekatnya kemudian mengusap² rambut phuwin dengan halus.
"Phuwin bangun.." bisiknya dengan lembut di sebelah kiri telinga phuwin

"Makan dulu ya??" phuwin memandang pond dengan lemahh tapi dia menggelengkan kepalanya "gamau.." "kenapa??" "Perut aku ga enak.."
"Cobain dulu oke??"

Pond menyendokan buburnya sedikit demi sedikit agar bisa di terima oleh mulut phuwin..

Suapan pertama berhasil!!

Suapan kedua berhasil!!!

Tapi di suapan ketiga,,perut phuwin tiba² sangat mual dan memuntahkannya di lantai.
"HUEEKKK!!! uhukk uhukk.." pond menaruh bubur itu di meja kemudian mengusap² punggung phuwin dengan khawatir.

"HUEEKK!! Uhukk.. uhuukk.." "hahh...." Phuwin memuntahkan banyak sekali cairan juga bubur yang Baru saja dia makan.

Pond dengan cepat berlari membawa segelas air putih hangat kemudian di berikan kepada phuwin.
Gelasnya dia pegang karna phuwin tidak ada tenaga untuk sekedar meraihnya saja.

"kita ke dokter aja ya??" Phuwin bersandar di dinding kasur dengan lemas "hikss.. ga enak.." phuwin menangis sambil memegang perutnya yang masih terasa sangat sangat mual.

Tangan pond ikut mengusap²perut phuwin dengan sebelah tangannya dengan lembut lalu menatap nya tanpa henti "masih mual??" Pond membalurkan kayu putih ke perut phuwin agar mualnya sedikit mereda

"Hikss.. kepala aku sakit.." "sini sama aku di pijitin" menuntun phuwin agar membenarkan posisinya untuk mempermudah pond memijat kepalanya.

"Badan kamu makin panas.." sambil kembali mengecek kening dan leher phuwin yang panasnya semakin tinggi.

"Besok ke dokter ya??" Bisiknya lembut di telinga phuwin.
Pond Menganti posisinya menjadi tidur menyamping di sebelah phuwin lalu tangan mungil phuwin dia lingkar kan di pinggangnya.

Pond mengusap² rambut phuwin lalu menciumnya singkat kemudian memeluknya erat dan menaikkan selimut nya sempai menutupi seluruh tubuh phuwin.

Skip (keesokan harinya)

Pond mengerjapkan matanya kemudian memandang pinggangnya yang ternyata tangan mungil phuwin masih melingkar disana.

Tangan pond bergerak menyentuh kening dan leher phuwin "panasnya belum turun.." pond berniat menyingkirkan tangan phuwin Dari pinggangnya karna dia ingin membersihkan diri dan pergi ke dokter secepatnya tapi phuwin menahannya dan ingin trus memeluknya seperti ini,,dia hanya bisa menghela nafas dan membalas pelukan phuwin.

"jangan di lepas.." rengeknya manja yang semakin mengeratkan pelukannya di pinggang pond " aku mau mandi ini udah siang,,kita harus ke dokter panas kamu ga turun²"

"Tap-" "nurut ya??" Ucap pond lembut sambil menangkup wajah phuwin dengan tangannya.
Phuwin menyembunyikan wajahnya lagi di dada pond.

"Ini masih mual ga??" Tanya pond lembut sambil mengusap² perutnya,,apa yang di lakukan pond sekarang membuat kupu² di perutnya berterbangan
"Masih" "kita sekalian cek ke dokter kandungan ya??"

DEGG!! pipinya tiba² blushing ...

"H-hah?" Pond hanya tersenyum ke arahnya membuat phuwin salah tingkah padahal lagi sakit!!
"Kita sekalian cek ada isinya atau enggak" phuwin menatap pond tanpa henti aku hamil lagi??

Melihat reaksi phuwin pond menjadi sedikit ragu,,dia menjadi teringat dengan kejadian sebelumnya,, "maafin aku ya.." pond kembali bersedih hati karna tatapan phuwin yang terlihat kecewa..

"Gapapa.." pond terkejut dengan jawaban phuwin,, dia trus menatap pond dengan jarak sedekat ini tanpa henti.

"Phu?" "Gapapa pond.. aku udah siap kok" mata pond  berkaca² mendengar jawaban phuwin lalu dia semakin mengeratkan pelukannya dan menangis haru disana.

Phuwin menepuk² punggungnya dengan halus "jangan kenceng² pond badan aku masih sakit.." pond mulai melepas pelukannya lalu menatap phuwin lagi..
Phuwin mengusap sisa² airmata pond yang keluar dengan jarinya.

Apa kamu bener² mau punya anak dari aku pond?? Aku sebenarnya masih takut dengan keguguran aku beberapa bulan waktu itu...
Tapi ngeliat kamu merasa bahagia..aku jadi yakin kalau kita bisa merawatnya bukan?? Tidak seperti waktu itu..

"Aku mandi dulu ya.. kita ke dokter sekarang" "hm" kemudian pond mencium keningnya lama lalu mengecup bibirnya singkat sebelum beranjak dari kasur.

Phuwin hanya memandang punggung nya saja dari belakang sampai pond tidak terlihat lagi di matanya,,  kemudian dia tersenyum sambil memegang perutnya.

"Panas aku masih belum turun" gumamnya sambil menyentuh kening juga lehernya yang masih terasa hangat di tangannya.












































































TARRAAAAAAAAAAAA OMAYGAT AKHIRNYA AKU UP DENGAN WAKTU BERFIKIR HANYA SETENGAH JAM!!!!! 😭😭😭😭😭
ini aku gunain waktu rehat sebentar buat up bab ini secepat mungkin karna hari ini full banget gaada waktu tapi aku sempet²in aja😭😭😭 buat kalian tercintaaaaa🤭🤭😘😘

Maafin ya GUYSSS semoga besok ada waktu senggang yang tiba²...😭😭😭 hahaha😭😭

Maafin aku... Makasih jugaa..😉😉

Pokoknya gitu aja ya guyss...

Jangan lupa tetep vote aku 😉😉

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘😘

Sayang kalian seluas ini 🌏🤭😉






drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang