"ennghh-" seseorang itu menggeliat tidak nyaman di pangkuan pond "ck minggir ngapain si Lo duduk di paha gue " pond berusaha mengusirnya dengan sisa kesadaran yang dia punya,,tapi usahanya itu tidak membuahkan hasil sama sekali.
Pond menyerah dia membiarkan seseorang itu trus memeluknya dengan erat..
Saat pond akan menyenderkan kepalanya tiba² seseorang itu menciumnya perlahan tapi pond tidak menolaknya hanya saja..dia terkejut karna yang menciumnya ini bukan lagi wanita seksi..tapi pria manis yang polos.Pond membalas ciuman itu dengan sangat ganas membuat sang empu kehabisan nafas dan melepaskan tautan bibirnya dengan pond.
"Bibir aku sakit hikss hiks" seseorang itu memegang bibirnya yang sedikit berdarah karna gigitan dari pond barusan saat menciumnya.
Pond hanya tersenyum menyeringai lalu melanjutkan ciumannya itu sampai bermenit² lamanya
30 menit kemudian..
Dirasa milik seseorang itu sudah mulai mengeras pond langsung membawanya ke kamar VIP tetap di bar ini,,yang tadinya akan mereka berdua tempati hari ini(pond Joong) untuk sekedar beristirahat.
Pond tidak melepaskan tautan ciumannya sambil memangku seseorang itu seperti koala.
Kemudian membuka pintu kamar tersebut dengan kartu akses pribadi yang di rancang pemilik bar itu untuk dia miliki secara khusus.Setelah pintu kamar itu terbuka lebar mereka memasuki kamar itu dan tidak lupa menutupnya kembali lalu menguncinya.
Pond memposisikan seseorang itu tertidur di kasur lalu melepaskan ciumannya sebentar.
Seseorang itu bergerak tidak tenang di kasur.
Pond langsung membuka atasannya dan kembali menciumnya dengan sangat rakus."Mmpphh- aah ennghh- awww hikss- " lelaki itu meringis ketika pond menggigit nipple nya dengan sangat kuat.
Ketika ciuman pond sudah berada di bagian perut bawahnya dia meremas kuat punggung pond untuk menyalurkan rasa tidak karuan nya ini.
Kemudian pond terdiam sebentar dari aksinya itu.
Dan tanpa berlama² pond menurunkan risleting celana yang di pakainya dan melepasnya lalu di lempar ke sembarang arah.Pond kembali mencium bibirnya tapi kali ini sambil meremas kuat penis yang ada di bawahnya
Secara refleks seseorang itu melebarkan pahanya dengan lebar karna sudah mulai terangsang dari apa yang di lakukan pond di bawah sana
Kedua tangannya meremas kuat bantal yang ada di bawah kepalanya saat pond memainkan penisnya itu dengan mulutnya.
"Awwhh hikss sakit,,jangan di gigit a-awwhh" kaki yang dia lebarkan secara percuma tadi itu kembali dia rapat kan membuat kepala pond terhimpit di bawah sana.
Lelaki itu menutup satu mulutnya dengan sebelah tangan untuk menahan desahan saat ketiga jari pond mulai masuk ke lubang bawahnya yang basah.
Pond yang melihat itu langsung menarik tangan yang menutupi mulutnya ke atas kepala dia agar seseorang itu bisa mendesah.
"Mmpphh- awwhh " lelaki manis itu masih berusaha menahan desahannya
"Jangan di tahan,,keluarin aja,,ruangan ini kedap suara jadi mereka gaakan bisa dengar Lo ngedesah"
"A-AKKHH!!!" desahan itu lolos dari mulutnya yang berusaha dia tahan saat tangan pond trus memainkan lubangnya dengan sangat-sangat kasar dan cepat.
"Aku mm-mau kel-luarr aa-aahhh aah ahh" pond yang mendengar hal itu semakin memainkannya dengan sangat² cepat.
"Keluarin aja " "mmpphh-aahh oowwhh ahh AAKKHH!!! hah.. hah.." lelaki manis itu berhasil melepaskan pelepasan pertamanya
Baru pertama saja dia sudah selemas ini keduanya berhenti sejenak.
Saat lelaki itu baru memejamkan matanya tiba² ada benda keras dan besar yang berusaha menghantamnya untuk masuk ke dalam sana
Seseorang itu meringis dan melihat apa yang terjadi disana dan ternyata seseorang itu kembali menghantam bawahnya hanya saja ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya,,dia mulai memasuki penisnya itu ke dalam lubangnya secara paksa.
Seseorang itu memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya guna untuk menahan rasa sakit yang luar biasa
JLEBB!! masuk dengan sempurna
"AAKKKHHH !! sakit hikss aku mohon keluarkan benda keras itu a-awwhh hikss"
Si manis itu menangis tapi tidak di di pedulikan oleh pond,,dia mulai melebarkan paha pemiliknya agar lebih leluasa dia melakukannya aksinya ini.Pond mulai menggerakkan miliknya secara perlahan tapi selama beriringnya waktu gerakannya semakin cepat dan cepat membuat lelaki di bawah sana menangis sesenggukan karna sakit di bagian bawahnya terasa membelah dirinya.
"Aah aahh ahh mmpphh-aahh uunnngghh o-owwhh sa-kitthh aa-aahhh lepas hikss hikss "
Lelaki manis itu menutup wajahnya sambil trus menangis,,dan badannya naik turun saat pond trus menggerakkannya dengan sangat sangat keras sampai kepalanya sempat terbentur dinding.
Dia sudah sangat² lemas tapi yang ada di atasnya ini blm mengeluarkan pelepasan nya sama sekali sedangkan dia sudah 2 kali pelepasan dan ini yang ke 3 kalinya
"Mmpphh-aah ahh ahh OWWHH mm aa- aahh eeuunngghh AAKKKHHH!!!" desah mereka berdua yang akhirnya pond melepaskan pelepasan nya dengan sangat banyak di dalam lubang itu sampai ketika ia mencabutnya sisa cairan itu ikut keluar mengikuti penisnya.
Bagaimana dengan lelaki kecil itu?? Pond hanya tersenyum miring melihat keadaan berantakan mereka berdua juga melihat cairan putih yang ada di mana².
Pond mengelap sisa² cairan di bagian bawah lelaki itu dengan tisu yang ada di meja kecil pinggir kasur yang mereka tempati
Setelah bersih pond mengecupnya singkat karna hole lelaki itu sangat merah pasti sakit.
Kemudian pond memposisikan lelaki itu dengan benar dan menutup ketelanjangannya hanya Dengan selimut,,kemudian pond pun ikut tidur di sebelahnya tanpa menggunakan apapun hanya di tutupi selimut seperti lelaki manis di sampingnya ini.
Pond melirik sebentar untuk melihat wajah manis pria itu kemudian tersenyum singkat.
Kemudian pond mulai menutup matanya lalu tidur.Ganteng tapi cantik ,,bisa lah ya.
HEHHHHH!!! GILA 😭😭🙏 BAB INI UDAH FULL MENG ANU ANU SAJA 😭😭🙏 KENAPA YA ??😭😭🤝
KALIAN TAU GA SI AKU DEG DEGAN BANGET BIKIN INI HAHH??😭😭🤝AKU TIMPUK KALIAN PAKE INI NIHH🔨🔨😭😭🤝
tapi gapapa aku kuat kok bikin lagi😭🤝
JANGAN LUPA VOTE AKU MANIS MANIS🤭🤭🤣🤣
makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘🤭🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Short StorySEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you