1 bulan kemudian
Joong juga dunk mulai masuk kedalam apartemen milik pond,mereka baru saja sampai dan berniat ingin menjenguk pond untuk melihat keadaannya apakah sudah membaik atau masih tetap sama?
Joong masuk saja tanpa permisi karna pintunya terbuka lebar,dia juga membawa beberapa bingkisan untuk di berikan kepada pond.
Oh! Dan tidak lupa dunk juga memberikan hadiah untuk anak pond juga phuwin yang baru saja berusia 2 bulan.
Mereka melihat pemilik apartemen ini ada di depan ruang tv sedang bercanda dan tertawa ria sambil bermain dengan anaknya yang masih bayi.
"ihh.. gemes banget.." pond terus mencium² pipi bulat anaknya dan mengecup berkali² bibirnya yang masih merah.
Pond masih belum menyadari kedatangan Joong juga dunk yang mulai mendekat ke arahnya "hahaha" mereka berdua tertawa melihat gemi nya yang mulai bergerak risih karna terus di ganggu tidur tenangnya.
"hai pond..hai phuwin.." mereka bertiga yang sedang bermesraan langsung menoleh ke arah mereka yang baru saja datang
Pond langsung terduduk tegak dan juga senyuman yang di berikan oleh phuwin kepada mereka "eh kalian? dari kapan kalian disini?"
Phuwin juga pond berdiri menghampiri Joong dan dunk untuk bersalaman ya..layaknya teman dekat "kita baru aja sampe barusan Phu.." jawab dunk dengan senyuman.
"Oh iya ini ada sedikit bingkisan dari kita"
"Makasih bro!!" Ucap pond sambil menerima bingkisan itu dari tangan joong "segini aja nih? Ga bawa yang lain juga?"pond berucap sambil mempersilahkan mereka semua duduk dan berbincang santai "ngelunjak Lo jadi manusia" "hahaha gue cuma nanya doang lagian"
"gimana kaki Lo? Udah sembuh total?" Pond tampak berfikir sambil melihat kakinya "udah, perkembangan nya juga lumayan cepet " Joong mengangguk kan kepalanya tanda mengerti "baguslah kalo gitu"
"phuwin.. aku juga bawa hadiah buat gemi.." ucap dunk " sebelum kesini aku sama Joong beli beberapa pasang baju buat dia"
"Serius?? Boleh aku lihat??"
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Short StorySEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you