kehilangan

3.2K 125 10
                                    

"APAA!!??" "GA-GA MUNGKINN!!" Pond meremas rambutnya frustrasi " maaf.. tapi dari hasil pemeriksaan,pasien ini mengalami keguguran.."

DEGG!!

Keguguran...

"Karna pasien mengalami pendarahan yang sangat banyak,, kemungkinan besar pasien akan di rawat selama beberapa hari kedepan"

DEGG!!

"GA!!!" "GA MUNGKIN DOKTER!!" " PASTI ADA YANG SALAH SAMA HASIL PEMERIKSAAN NYA !!!" "saya mengerti kamu.. kamu harus bisa menerima ini ya?" "tapi dok.." pond menenggelamkan wajahnya sambil menangis disana.

Dokter itu menatapnya dengan rasa kasihan tapi dia tidak bisa melakukan apapun selain menepuk² pundaknya dengan halus.. "kamu sabar ya"

"Karna sudah tidak ada yang di bicarakan lagi,,silahkan kamu pergi dari ruangan saya" pond langsung beranjak dari duduknya setelah menjabat tangan dengan dokter itu lalu pergi dari sana

Sebelum membuka pintu itu dia mematung sebentar disana " maafin gue.."

Skip

"Gimana??" tanya Joong yang melihat pond keluar dari ruangan itu"Hikss... Hikss.." pond berjongkok di hadapan Joong sambil menangiss "Joong.." pond berdiri di hadapan Joong dengan airmata yang mengalir deras

"Dia keguguran.." joong menatap pond sangat terkejut bukan main.. "pond??" "Hikss.. dia juga harus di rawat.." "gue harus gimana.."

" Lo udah nyelakain orang lain pond.. dan dia orang asing!" "Gue udah ngasih tau Lo berkali-kali agar Lo ga nyepelein ini pond!! Harus cara apa lagi gue ngasih tau Lo!!"

Pond menatap tidak percaya dengan apa yang di katakan Joong ini padanya,, amarahnya tiba² memuncak,matanya memerah bukan lagi tentang kesedihan tapi..

"GUE TAU JOONG!!! GUE TAU INI SEMUA SALAH GUE!! GUE TAUU!! GUE UDAH BIKIN ORANG LAIN YANG BUKAN SIAPA² GUE KENA IMBASNYA KARNA DIA ADA DI SEKITAR GUE!! GUE TAU ITU"

"LO PIKIR GUE GA NGERASA BERSALAH !!?? LO PIKIR DIA DOANG YANG SAKIT HAH??!! GUE JUGA SAMAA JOONG!! GUE MARAH!! GUE KECEWA!! TAPI INI KESALAHAN GUE!! DAN GUE GA BISA APA²"

"GUE TAU GUE BERENGSEK !! GUE TAU APA YANG GUE LAKUIN INI EMANG BENER² SALAH DI TAMBAH GUE HAMILIN DIA DAN SEKARANG KEGUGURAN BAHKAN SAMPE DI RAWAT ITU SEMUA KESALAHAN GUE DAN EMANG GARA² GUE" "GUE TAU SEMUA ITU JOONG!!"

Joong tidak berkutik sama sekali dengan semua perkataan pond,, melihat pond Semarah ini dia jadi merasa bersalah karna bukan itu yang dia maksud..

" Pond ud-" sambil memegang kedua pundak pond untuk meredam amarahnya tapi pond menepis kasar kedua tangan joong

"GUE TAU GUE BERENGSEK!! GUE TAU GUE INI BENCANA BAGI SEMUA ORANG YANG ADA DI SEKITAR GUE!! GUE TAU GUE GA LAYAK DENGAN SIAPAPUN!!" Dada pond naik turun karna amarah nya yang memuncak,, matanya semakin memerah dan air matanya semakin deras..

"Gue ga bermaksud kaya gitu pond.. Lo bukan bencana bagi orang lain dan Lo layak untuk siapapun.."

"Pergi.." ucapnya dengan lelah seolah tidak ada tenaga lagi untuk semuanya"pond gu-" "PERGI DARI HADAPAN GUE SEKARANG ANJING!!!" Joong dengan kekhawatiran nya kepada pond.. dengan terpaksa dia pergi dari sana..

Pond menendang apapun yang ada di sekitar nya untuk menyalurkan amarah yang tersisa...
"AKKKHHHHHHH!!!" teriaknya sambil meninju² tembok rumah sakit lalu menangis sambil berjongkok di hadapan pintu kamar phuwin...

"Gue bencana bagi orang lain.." Hanya kata² itu yang trus di ulang oleh pond sambil menangis.

"Maafin gue phuwin... Hikss.."















































GIMANA INI GUYSSSSSSS HUHUUUU😭😭😭😭😭 AKU SEDIH BANGET😭😭 PHUWIN AKU KE GUGURANNNNNN.... 😭😭😭

kalian tau ga si aku nangis bngt pas baca ulang bagian si pond yang marah² itu loh ... Soalnya kek... Nge feel bngt ga siii hahahhaah😭😭😭😭😭😭😭

pokoknya gitu aja ya guyss hahahah 😃😃😃

Seperti biasa jangan lupa vote aku 😉😉😉

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘





drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang