supermarket

2.2K 104 14
                                    

Skip (supermarket)

mata phuwin berbinar ketika melihat banyak sekali beragam Snack dan makanan lainnya disini ,tanpa aba² dia langsung lepas dari genggaman pond dan berlari menghampiri Snack itu.

Pond hanya menggelengkan kepalanya tak habis fikir melihat tingkah phuwin yang seperti anak kecil padahal dia sedang mengandung?? pond mengambil keranjang yang besar untuk menampung semua makanan yang phuwin inginkan.

"ih susah" tangan kecil phuwin meraih² makanan yang ada di atas dengan berjinjit tapi tetap tidak sampai,dan tak lama kemudian tubuh dengan postur yang lebih besar dan tinggi darinya,dia mengambil beberapa cemilan itu dengan mudah dan memasukannya ke keranjang.

Pond hanya tersenyum manis ke arah phuwin yang menatapnya aneh,dengan jarak yang sedekat ini membuat jantung keduanya berdetak kencang tidak seperti biasanya.

Pond meniup muka phuwin yang melamun menatap dirinya "ih apasih" phuwin mengalihkan pandangannya ke arah lain ,, demi apapun dia sangat gugup sekarang,pond tertawa kecil melihat phuwin yang gelagapan seperti ini

"Aku ganteng ya?" Ucapnya dengan percaya diri , phuwin tidak menjawab nya dan pergi lagi mencari snack² yang lain seakan pertanyaan pond tadi tidak pernah terucap.

pond mengikutinya dari dari belakang dan menatap phuwin tanpa henti "kecil banget ih kamu" ledek pond kepada phuwin sambil tertawa besar.

Phuwin yang tidak terima langsung berbalik ke arahnya dan melipatkan kedua tangan itu di dada "ihh apa sih" "HAHAHAHAHA...badan kamu kecil banget tapi perutnya besar" sambil terus berjalan mendorong keranjang itu dengan tertawa tanpa henti.

"Ihh PONDD!! ... Ini juga kan gara² kamu" phuwin berjalan lebih dulu dengan kaki yang sengaja dia hentak² kan dengan sengaja membuat kesan gemas tersendiri bagi pond.

"tadi juga kamu kayak gitu.." ucapnya dengan suara pelan tapi dia masih bisa mendengarnya, pond hanya tersenyum melihat tingkah phuwin yang pura² marah seperti ini.

"mau beli eskrimnya ga?" phuwin masih dengan adegan marahnya kepada pond karna sejak tadi dia terus menggodanya.

"mau gaa....??" Ucap pond dengan nada menggoda "ih apasih.." "beneran gak mau nih...?? Ya udah kita langsung ke kasir aja.." phuwin berhenti sejenak dan panik.

"Ihh.. kok gitu??" ucapnya sambil menahan keranjang makanan yang di bawa oleh pond "Loh kenapa?? Kan tadi di tawarin sama aku kamu tetep gamau kan??" "ish.. ya udah.."

Phuwin melangkah kan kakinya menuju kasir dengan perasaan lesu padahal tujuan pertamanya saat dia ada di tempat ini yaitu eskrim!!

"Mau beli eskrim rasa apa??" "enggak.." phuwin masih jalan mendahulu pond,, tiba² pond menghela nafasnya dan langsung berjongkok di hadapan phuwin lalu menggenggam kedua tangannya.

"Maafin aku ya..." "hikss.. dari tadi gitu terus ih kamunya..." "iya iya.. maaf yaa.." pond langsung memeluk phuwin yang menangis di pelukannya sekarang sampai beberapa menit kemudian..

"udah nangisnya??" ucap pond sambil menangkup wajah phuwin yang memerah dengan mata yang sembab lalu mengelap air mata itu dengan jarinya.

"yuk kita beli eskrim.." phuwin mengangguk kan kepalanya,pond hanya tersenyum melihat tingkah phuwin lalu merangkul pundaknya dan berjalan bersama menuju freezer eskrim itu.

dengan mata sembab nya dia berbinar ketika melihat banyak sekali pilihan eskrim disini "aku mau yang ini.." tunjuk phuwin kepada pond yang hanya di beri senyuman manis.

"Kita beli semua nya buat stok di apart.." ucap pond sambil tersenyum"beneran!!??" Yang hanya di beri anggukan singkat oleh pond,Phuwin melihat² lgi eskrim yang sekiranya akan dia makan langsung setelah ini.

"Tunggu bentar ya aku mau bilang dulu buat beli semua eskrim ini ke kasir itu" "okee.." pond berlari meninggalkan phuwin dan keranjang besarnya itu disana untuk menghampiri penjaga kasir.

"Ada yang bisa saya bantu kak??" Tanya penjaga kasir itu dengan ramah "Tolong kemas semua eskrim yang ada di freezer itu ya??" Pond memberi tunjuk kepada kasir itu yang terdapat phuwin di sana.

"Baik" menyetujui permintaan pond "terimakasih" kemudian pond kembali lagi menghampiri phuwin yang mulai membuka eskrim nya disana karna dia ingin sekali mencoba eskrim itu.

"ihh susah.." yang masih berusaha membuka tutup wadah eskrim itu,,tak lama kemudian tangan pond mengambil alih yang membuka nya dengan mudah lalu di berikan kepada phuwin.

"yuk ke sana kita bayar dulu semuanya" phuwinn menganggukkan kepalanya sambil menyendokan eskrim itu ke mulut,lalu pond merangkul pundaknya sambil mendorong keranjang yang besar itu ke kasir.

Beberapa menit kemudian...

"Semuanya jadi.. "54.864.000-00"  pond merogoh saku celananya mencari dompet itu dan memilih salah 1 blackcard  yang ada di dompet nya untuk di berikan kepada kasir.

"baik,nanti beberapa bagian dari kita yang akan mengantarkan semua ini ke bagasi mobil anda" "oke terimakasih"

Lalu pond dan phuwin melenggang pergi dari sana menuju parkiran mobil yang ada di lantai satu "enak eskrim nya??" Tanya pond sambil tersenyum dan berjalan menuju lift.

Skip

"Terimakasih semoga hari anda menyenangkan" ucap beberapa orang itu dengan ramah yang membawakan barang² belanjaan mereka ke bagasi mobilnya.

"Terimakasih banyak.." lalu pond masuk ke dalam mobil itu dan mulai melajukannya ke luar parkiran.
"mau langsung pulang aja??" Tanya pond melirik ke arah phuwin yang mulai kelelahan bersandar di kursi mobilnya "iya langsung pulang aja.."

Pond menganggukkan kepalanya lalu melajukan mobil itu menuju apartemen mereka..























































TADAAAAAAAAAAA😃😃 AKU UP LAGIII NIHHHHHHHHHHH🤣🤣 KALIAN JANGAN BOSEN² SAMA CERITA AKU YAAAA😗😗😗 AWAS LOHHH 🔪🔪🤣🤣

pokoknya gitu aja ya guyss 😉🤣

Jangan lupa vote aku 😉🤭

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘😘

Sayang kalian seluas ini 🌏🤭🤭🤭

Bye bye...😗😗

drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang