terlalu manis

1.7K 93 13
                                    

"coba kamu masuk²in eskrim itu ke kulkas" ucap pond yang masih sibuk dengan belanjaan yang lain yaitu snack² milik phuwin yang akan ia tata rapih di tempat yang sekiranya mudah di jangkau olehnya.

"Pond.. mau eskrim ..." "ga boleh sayang.." "sekali lagi.."ucapnya dengan manja sambil menempel² ke arah pond "kan tadi udah, masa eskrim terus.."

"Ihhh.. ponnddd!!.." Enggak sayang.." "ish kamu mah gitu terus.." pond menghela nafasnya lalu menghadap ke arah phuwin yang kembali merajuk

"dengerin aku" ucapnya serius sambil memegang kedua pundak phuwin,tapi phuwin tidak berani menatapnya dan hanya diam saja sambil menunduk.

"Kamu ga mau aku marah² terus kan..?? Aku ngasih tau kamu udah baik² loh sayang.. tapi kamunya tetep susah,jadi aku harus ngasih tau kamu pake cara apa lagi ??"

"kalo kamu kebanyakan makan eskrim nanti kasiann adik nya ..." " se minggu sekali aja ya?? Ok??" Phuwin berfikir sejenak lalu menyetujui ucapan pond.

Pond tersenyum melihat phuwin yang akhirnya tidak  merengek lagi dan mulai sibuk dengan makanan yang dia tata rapih di kulkas.

"Mau ini.." menunjukan Chiki lays dengan ukuran besar itu ke arah pond yang sedang memasuk² eskrim nya ke freezer kulkas milik mereka.

"Boleh.. buka aja sayang.." "tapi susah.." pond melihat phuwin yang terlihat berusaha membuka itu tapi tetap tidak bisa.

Kemudian pond mengambil alih Snack itu dan membukanya dengan mudah kemudian di beri lagi kepada phuwin.

"Nih!!" Sambil menyodorkan makanan itu kepada phuwin "makannya disana aja sambil nonton tv" "Iya.." "nih susunya bawa kesana.. harus habis ya susunya.." yang hanya di beri anggukan oleh phuwin.

Pond menatap punggung phuwin dalam diam lalu tersenyum ke arahnya yang terlihat sulit membawa makanan dan susu di tangannya.

"Lucu"

Kemudian pond menggeleng kan kepalanya lalu melanjutkan aktifitas nya kembali untuk membereskan semua yang ada di dapur .

Skip

Setelah menyelesaikan semuanya pond menghampiri phuwin yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Ihh berantakan banget.." sambil mengelap bumbu makanan yang ada di mulutnya lalu memunguti sisa² makanan itu dan di kumpulkan di 1 tempat.

Phuwin hanya diam santai dan tidak menghiraukan pond yang baru saja melakukan adegan romantis kepadanya seperti di sinetron² Korea dengan pasangan nya.

"Pipi kamu bulet banget hahaha" sambil memainkan pipinya dengan gemas "Diem!!" phuwin menepis tangan pond kasar yang terus menoel² pipinya.

Pond hanya tersenyum sambil mengamati phuwin yang seperti nya.. dia akan melakukan sesuatu.
Dan benar saja pond melakukan 'sesuatu' kepadanya. "aakkhh!!" Phuwin berteriak ketika merasakan sakit di bagian sebelah pipinya

"HAHAHAHA" pond mengigit pipi kanan phuwin karna terlalu gemas menurutnya lalu tertawa besar saat phuwin hendak menangis dengan tangan yang terus mengusap² pipinya itu.

"jangan nangis dong.... Hahahah" phuwin sedikit menjauh dari pond dengan tangan yang terus memegang pipinya.

"Duh!aku di jauhin nih sama kamu.. hahaha" pond berakting pura² sedih di hadapan phuwin yang membuatnya semakin kesal.

"hikss.." phuwin menutup wajahnya dengan kedua tangan lalu menangis disana,pond yang melihat itu merasa bersalah karna tingkahnya barusan.

Dia langsung mendekat ke arah phuwin lalu memeluknya erat "maafin aku ya..." dalam hati dia ingin sekali tertawa tapi takut phuwin kecilnya ini semakin marah padanya.

Beberapa menit kemudian...

phuwin sudah meredakan tangisnya pond juga ikut mengusap sisa² airmata phuwin dengan jari besarnya itu.

"Maaf ya.." tapi masih tidak diubris phuwin,pond merenung sejenak memikirkan cara agar phuwin bisa memaafkannya.

"Nih!!" Pond memberikan jari kelingkingnya di hadapan phuwin membuat dia menoleh dan menatap pond bingung.

" Aku janji ga gigit pipi kamu lagi.." ucap pond dengan senyum manisnya membuat phuwin menimang²... "Jangan bohong..." Kemudian phuwin menautkan kelingkingnya dengan pond lalu tersenyum manis.

"Kamu jangan lucu² ya.. gemes banget aku liatnya.. hahaha" sial!! Pipinya memerah sekarang bibirnya pun tidak bisa menahan senyum atas pujian pond barusan.

"Apasih" memalingkan wajahnya ke arah lain sambil menahan malu "kiss dulu" pond memajukan pipinya ke arah phuwin.

Phuwin terdiam sejenak tapi pond tetap menunggunya agar phuwin mencium pipinya..

CUP!!

CUP!!

"Awas !! " phuwin menyingkirkan wajah pond dari wajahnya,pond tersenyum senang mendapat kecupan cinta dari phuwin kesayangannya yang Kemudian pond juga mencium pipi phuwin tak kalah banyak di pipinya.

"PONDDDD!!" "HAHAAHAHAHH"




























































NAHHHHHHHHHHH😃😃😃😃 AKU UP LAGII GUYSSSSSSS 😗😗😗 SI PHUWIN KAYAKNYA EMANG SE GEMASSSSSHHHH ITU YA DI MATA POND??😭😭😭 NYAMPE DI GIGIT LOHHH KALIAN BACA KANNN😭😭😭

gemes banget pipinya udah bulat bukan tirus lagi😗😗🤣🤣🤣

Pokoknya gitu aja ya guyss 😉

Jangan lupa vote aku 😉

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘😘😘

Sayang kalian seluas ini 🌏🤭🤭

drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang