pernikahan joong

1.5K 85 15
                                    

2 minggu kemudian..

Pond dan phuwin turun dari mobil mewahnya,dia membantu phuwin untuk keluar dari mobilnya dengan hati² karna sekarang perutnya semakin membesar usianya masih 5 lebih 3 Minggu hampir 6 bulan dan biasanya di umur kandungan yang seperti ini mulai sedikit sulit untuk sekedar berdiri.

" yuk masuk! " Ucap pond sambil menggenggam erat tangan phuwin untuk masuk kedalam tempat itu.


Skip

alunan musik terdengar dimana² karna ini hari bahagia nya Joong dengan dunk dan dalam acara tersebut pasti di selingi party agar pengunjung yang datang ke acaranya tidak jenuh.

dari kejauhan pond melihat mereka yang tengah terduduk santai dan berbincang manis,pond terdiam melihat itu,phuwin melirik ke arah pond dengan perasaan yang tidak enak tanpa melepas kan genggaman tangannya.

Joong yang sedang sibuk berbincang tak sengaja matanya melirik ke arah depan dan langsung bertatap mata dengan pond secara langsung dari kejauhan.

Joong terdiam sesaat waktu itu dunk yang sedang bercerita seketika berhenti dan melihat ke arah yang Joong perhatian.

" Pond.. " lirih Joong yang masih tidak percaya bahwa sahabatnya ini datang ke acara paling membahagiakan di hidupnya

Ketika semua orang sedang sibuk dengan dirinya masing² pond dan phuwin berjalan perlahan di antara semua orang yang berlalu lalang , untuk menghampiri kedua mempelai itu tanpa melepaskan genggaman mereka di tangannya.

Dan akhirnya sampailah mereka di hadapan Joong dan.. dunk.

"Pond.." "selamat atas pernikahan Lo!" phuwin merasa tangannya semakin di genggam erat oleh pond.. tapi..

" o- oh iya " jawab Joong tertahan, pond melirik ke arah dunk yang berada di belakang Joong " selamat atas pernikahan Lo" ucap pond kepada dunk yang hanya di dapati anggukan saja

Joong merasa sangat tidak enak hati jadi dia hanya menunduk saja, pond melirik sekilas ke arah seseorang yang ada di hadapannya.

Dan beberapa menit kemudian 1 tangan pond menyentuh pundak Joong lalu menepuknya pelan " ini hari bahagia Lo kenapa sedih??"

Joong menatap tidak percaya ke arah pond yang tersenyum ke arahnya membuat matanya memburam karna air mata yang ada di dalamnya.

" pon-" "maafin gue.." ucapnya dengan tulus tanpa halangan apapun bahkan hanya senyum yang pond tampakkan pada Joong saat ini

dengan cepat Joong memeluk pond dengan sangat erat bahkan pond melepas genggaman tangannya dari phuwin untuk membalas pelukan Joong.

" makasih pond.. maafin gue juga.." pond hanya tersenyum di balik pelukan itu dan menepuk² nya singkat.

Phuwin yang melihat pemandangan ini.. dia sangat terharu karna akhirnya kegelisahan antara pond dengan Joong selama berbulan² lamanya terlepas tanpa ada yang menahannya.

" gue anggap semua selesai sampai sini , dan kita mulai hari yang baru " ucap pond mantap kepada Joong yang matanya memerah karna sangat terharu dengan semua ini.

" Lo masih jadi temen gue kan?? " Tanya pond yang hanya di angguki dengan mantap oleh joong , pond mengulurkan sebelah tangannya sebagai tanda selesai masalah ini dan tanpa berlama² Joong menerima uluran tangan itu dan menggenggam nya erat.

" Cepet balik istri Lo udah nunggu lama tuh " sambil melirik ke arah dunk yang terus tersenyum tanpa henti.

Mereka melepas jabatan tangannya Joong melihat ke arah phuwin yang sedikit tertutup dengan badan kekar pond

" Dia.. " " dia hamil anak gue usianya hampir enam bulan sekarang " ucap pond mantap sambil memperkenalkan kesayangan nya ini dengan bangga ke arah Joong

"Gue ga nyangka Lo masih dengan orang yang sama " "dia yang udah bikin gue baik² aja selama ini " ucap pond sambil melirik jail ke arah phuwin yang hanya tersenyum malu

Joong mengangguk mengerti " Lo juga bentar lagi " sambil melirik dengan tatapan menggoda ke arah Joong " dih otak Lo! Haha " mereka tertawa dalam waktu yang cukup lama.

Kemudian Joong kembali duduk di kursi mempelainya dan kembali berbincang dengan dunk mengenai hal tadi.

Beberapa menit kemudian...

" OKE SEMUANYAA!! UNTUK MEMBUNUH KEJENUHAN .. SAYA AKAN MEMBERIKAN SEBUAH GAME DAN PASTINYA AKAN ADA HADIAH DI AKHIR PERMAINAN!!"  " SETUJU SEMUANYAAA!!!"

ucap seseorang itu dengan heboh  yang bisa di bilang sebagai.. PJ penanganan acara pernikahan ini,serempak semua orang menjerit setuju dan berlomba² dalam meraih hadiah itu.

Semua orang tampak berdiri karna game yang akan di mainkan adalah berjoget ria saja mengikuti alunan musik yang di putar.

dan siapapun yang merasa gerakannya sangat bagus maka dia yang akan mendapatkan hadiahnya.

Pond dan phuwin yang hanya diam saja duduk di kursi itu dengan pemandangan semua orang yang berdiri dan hanya tersenyum saja.

"kamu ga mau ikutan ??" tanya pond sambil melirik ke arah phuwin yang hanya menatap kericuhan semua orang dalam acara ini

" kaki aku pegel berdiri terus " " padahal hadiahnya lumayan loh hahahaha " " kenapa ga kamu aja yang kesana? Siapa tau dapet kan?? "

Pond berhenti tertawa dan hanya tersenyum ke arah phuwin " aku mau nungguin kesayangan aku.. " sial!! Hatinya sangat tersipu sekarang wajahnya memerah yang kemudian phuwin menyembunyikan wajahnya di antara kedua tangan mungilnya.

Pond hanya tersenyum saja melihat tingkah menggemaskan phuwin dengan posisi seperti itu pond mengusap perutnya halus di tempat umum.

Membuat phuwin Terkejut ketika merasakan sentuhan manis dari tangan pond " kamu jangan keluar cepet² ya.. papah mau berduaan dulu sama mama kamu " sambil melirik jail ke arah phuwin dengan tatapan yang..

phuwin hanya tersenyum ke arah pond dengan perasaan yang tidak bisa di gambar kan dalam hatinya.

Pond juga ikut senang untuk hari ini dan seterusnya karna.. masalah yang menumpuk semua hampir selesai dan hanya 1 yang masih membuatnya terkurung dalam jiwa ini.. ya! Papahnya..

apakah semuanya bakal baik² aja Phu..??







































































HAYY HAYY HAYYYYYYY...🤣🤣  OKE SAYANG HARI INI AKU UP LAGI 🥱🥱 POKOKNYA GITU AJA YA GUYSS SORRY INI KATA² NYA GA SEPANJANG BIASANYA AKU NGANTUK....😴😴

pokoknya gitu aja ya guyss 😉

Jangan lupa terus vote aku 😉

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘 😘 😘 😘

Sayang kalian seluas ini 🌏 🤭 🤭 🤭



drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang