Jam 22:37
"gue duluan ada urusan" pond sudah ancang ancang akan pergi
"Mau kmna,,bentar bngt Lo ada disinj" ucap salah satu temannya yang asik merokok.
"Tumben??" Ucap Joong "ada lah" kemudian pond melenggang pergi dari sana menuju tempat itu..Skip
CEKLEK!!
Saat membuka pintu kamar tersebut dia kira sudah tidak ada siapapun lagi disana,,ternyata lelaki itu masih tertidur lelap dikamar ini.
Dia masuk ke dalam kamar itu lalu menutup nya rapat.
Merasa ada seseorang yang berjalan ke arahnya lelaki itu membuka matanya secara perlahan karna dia baru saja bangun dari tidur siangnya."Masih disini??"tanya pond Lelaki itu langsung mengerjapkan matanya cepat dan baru saja teringat kalau dirinya itu ketiduran sejak tadi siang.
"Sorry sor-" jawabnya panik karna dia merasa tidak enak"gpp gue cuma nanya" lalu lelaki itu melihat pond mengambil sesuatu yang tertinggal laci kamar ini.
"Apa Lo sebelum nya pernah ngelakuin sex sama orang lain ?" Tanya pond santai tanpa memalingkan pandangan dari handphone miliknya yang baru saja dia ambil.
Lelaki itu shock dengan pertanyaan tiba² dari pond,,kemudian lelaki itu menelan ludahnya dengan susah payah lalu menggeleng kan kepalanya.
Pond mengangguk kan kepalanya tanda dia mengerti "apa bagian bawah Lo masih sakit??" Kali ini dia bertanya seriuss.
Ya,, sebenarnya dia sudah ingin menanyakan hal ini sedari tadi tapi dirinya terlalu gengsi.Lelaki manis itu menjawab nya dengan anggukan kecil.
"Coba lihat"pond mulai mendekat ke arahnya, lelaki itu dengan cepat menahan selimutnya agar tidak di buka oleh pond.
Pond mengerti sebenarnya tapi..."Ga bakal gue apa² in,,mau gue obatin lukanya" affa iyahhh?? Atau kode² kalo mau lanjut lagi?? perlahan lelaki itu sedikit demi sedikit mempercayai ucapan pond.
Alasan dia menolak sebenarnya..karna dia tidak memakai apapun.itu saja
"Tapi aku ga pake apa²" pond tersenyum miring mendengar ucapan yang di keluarkan oleh bibir mungil lelaki itu."Lagian gue udah liat semuanya kok" sial! Wajah lelaki itu merah merona sekarang pipinya seperti kepiting rebus.
Pond mulai membuka selimut yang menutupi seluruh badannya."Bentar gue tanya dulu nama Lo siapa? Biar gue ga setengah² manggilnya" "phuwin" pond hanya mengangguk² tanda mengerti "gue pond".
Pond sedang mengamati bagian bawah phuwin membuat phuwin malu karna..
"Coba buka kaki Lo gue mau liat lebih jelas"
DEGG!!
Mendengar itu phuwin semakin merapat kan kakinya karna dia sangat malu sekarang.
"Ga usah malu,,mau sembuh ga" phuwin menelan ludahnya susah payah dengan ragu di mulai melebarkann kakinya perlahan karna ini masih terasa ngilu.Tanpa di Sangka pond meniup² lubang itu dengan lembut membuat kesan hangat dan geli bersamaan
Jujur..jantung phuwin berdesir sekarang,,melihat apa yang di lakukan pond untuknya.Pond melepas sepatunya lalu naik ke kasur pinggir phuwin.
Phuwin shock dengan apa yang di lakukan pond sekarang."Hadap sini" phuwin menurut saja lalu dia menghadap pond.
Pond membuka tutup salep itu lalu mengeluarkan nya dan mengoleskannya di area hole phuwin.Dingin.. itu yang dia rasakan ketika bagian bawahnya di olesi salep.
1 kakinya bertumpu di atas kedua kaki pond,,agar pond bisa dengan leluasa mengolesi salep itu ke lubangnya, tangannya refleks melingkar di tubuh pond dan meremas kuat kaos yang di pakainya ,kepalanya dia sembunyikan di dadanya saat pond tidak sengaja menekan terlalu kuat area yang sakit.
"Aww,,jangan di teken itu perih banget" kemudian
phuwin menatap ke arah pond dengan jarak yang sangat dekat malah bisa saja mereka mencium lagi satu sama lain?Pond pun menatap phuwin sangat lama,,mereka bertatapan satu sama lain sampai ..
HEHHHHHHHHHH WKWKWKWKWKK😭😭😭😭 OMAYGAT KALIAN ITU NAKAL BANGET YA😭😭🤝
KALIAN MIKIR APAAA😭🤝WAHAI TEMAN TEMAN KUUU BAGAIMANA CERITANYAAA SERU GAA😃😃 NGE GANTUNG BANGET LOHH INI..ATAU KALIAN SUKA DI GANTUNG😭😭😭🤝
pokoknya jangan lupa vote aku 😉🤣
Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Short StorySEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you