pondd..." "Iya sayang.." jawab pond tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone,phuwin menghampiri pond yang duduk di sofa itu lalu duduk di pangkuannya dengan tangan yang melingkar di leher.
"Aduh!kenapa sayang.." pond menyimpan handphone nya itu lalu memeluk phuwin dan menepuk² punggungnya pelan
"susunya udah di minum yang di meja sana??" "Udah.." "kenapa tiba² nyamperin aku?" "Mau ke supermarket.." "mau beli apa??" "Beli makanan"
Pond berfikir sejenak.. "kamu mau??" "iyaa.." "ya udah yuk kesana" phuwin langsung duduk tegak dipangkuan pond "beneran..??" Demi apapun ekspresi phuwin sangat menggemaskan di mata pond sekarang
"Iya.. tapi kita mandi dulu ya.." "oke" pond tersenyum lalu memangku phuwin ala koala "kamu mulai berat ya.." canda pond kepada phuwin "ihh apa sih enggak!!" "Iya juga" pond trus memangku phuwin dengan gaya yang sama menuju kamarnya untuk mandi dan pergi ke supermarket setelahnya.
Skip
CEKLEK!!
sesampainya mereka berdua di kamar itu tidak lupa pond menutup kembali pintu dan trus memangku phuwin sampai dia menurunkannya di atas kasur.
"kamu duluan yang mandi" titah pond kepada phuwin yang malah tiduran dengan santai di kasur "ihh.. malesss!!" "Ya udah ga usah pergi" phuwin langsung mendudukan dirinya dengan panik.
Mau tidak mau dia harus mandi terlebih dahulu "iya iya.. tapi harus jadi ah" "ya udah cepetan jangan diem terus" jawab pond dengan senyum
Phuwin melenggang pergi dri hadapan pond dan mulai memasuki kamar mandi itu tak lama kemudian..
"Pond!!" teriak phuwin dari kamar mandi secara tiba² membuat pond yang sedang memainkan tab nya berlari dengan cepat menghampiri phuwin.
"Ada apa phuwin??" Pond masuk ke dalam kamar mandi itu dan melihat keadaan di dalamnya dengan keterkejutannya,karna.. banyak sekali busa dan sabun di mana²,juga phuwin yang sedang memainkan gelembung sabun itu di bak mandi.
"Kamu ngapain astaga...??" Pond menghampiri phuwin di bak itu dan berjongkok di pinggirnya,dengan keterkejutannya phuwin bertanya.. "kamu ngapain masuk kesini!!??" Phuwin menyemburkan percikan² air itu ke arah pond dan membuat bajunya basah kuyup karna ulahnya.
"Kamu manggil aku kenapa?? Terus ini??" Pond menunjuk kan keadaan seluruh kamar mandi ini yang penuh dengan busa "kenapa kayak gini?? Ini bahaya sayang... Nanti kalo kamu jatuh gimana?? Ini lantainya licin banget"
Phuwin tersenyum dengan wajah tak berdosa nya dan melanjutkan acara bermain gelembung nya disana "bukain botol sabun ini.."
Phuwin menyodorkan botol sabun yang baru dan masih bersegel itu kepada pond untuk membukanya karena tangannya sangat licin dan berbusa.
"Kamu udah nge habisin 3 botol sayang.. buat main² kaya gitu terus ini mau buat apa lagi??" "Beneran mau buat mandi" yang masih santai memainkan gelembung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Historia CortaSEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you