"hikss sakit..." Phuwin terbangun dari tidurnya dan langsung menangis karna bagian bawahnya kembali merasakan sakit mungkin efek nya sudah mulai hilang??
Phuwin menutup wajahnya dengan kedua tangan lalu menangis sesegukan disana membuat pond terbangun dri tidurnya karna merasa terganggu.
Saat pond mengerjapkan matanya dia mendengar ada suara tangis ternyata berasal dari phuwin.. pond langsung menoleh ke arah phuwin dengan keterkejutan nya.
"kenapa??" Dengan muka paniknya karena jujur... Sebenarnya dia trauma dengan kejadian sebelumnya..
"Sakit..hikss" pond masih tidak mengerti "apaanya yang sakit??" Bertanya dengan ketidaksabaran nyaTangis phuwin mulai reda ,,sedari tadi pond menunggu phuwin untuk berhenti menangis..
Pond menyingkirkan tangan phuwin dari wajahnya lalu mengusap air mata itu dengan lembut."Apa nya yang sakit sayang.." tanya pond Dengan lembut sambil mengelap sisa² airmata yang keluar,,raut wajah pond masih khawatir,,dia trus menggenggam tangan phuwin dengan kuat karna dia khawatir terjadi sesuatu
"Ini aku sakit pond... Hikss.."air mata phuwin kembali tumpah,, pond mengikuti arah tunjuk phuwin,, tiba² pond tersenyum dan bernafas lega...
"Mau aku olesin lagi salepnya??" Phuwin mengangguk kan kepalanya dengan wajah yang hampir menangis lagi
Pond meraih salep yang ada di laci lalu menyibakkan selimut yang menutupi kedua kaki phuwin,,pond menarik selimut itu sampai atas dada agar tidak menghalangi bagian bawahnya..
Phuwin menahan tangan pond agar tidak menyentuh bagian bawahnya nya itu "kenapa??" "Gamau.." dengan tatapan memohon ya "kenapa ga mau???" "Sakit pond.. hikss" phuwin menangis lagi
"Sebentar aja ya??" Phuwin menatap pond dengan mata sembabnya lalu menganggukkan kepalanya.
Pond mulai mengoleskan salep itu..Dingin... Itu yang phuwin rasakan sekarang
"Awwhh hikss... Jangan di pegang.." pond tidak sengaja menyentuh bagian yang paling sakit di area holenya itu,,phuwin menatap pond sambil menahan tangannya untuk tidak mengoleskan salep nya lagi..
Pond menghela nafasnya lalu tidur di samping phuwin,, tangannya mengarahkan phuwin agar mereka berhadapan,,satu kakinya dia naikkan di atas kaki pond.
Phuwin menatapnya gugup sampai² untuk menelan ludahnya sendiri pun sangat susah. Tangan kecilnya itu meremas kuat sebelah tangan kekar pond.
.
.
.
.
EITTTSSSS SEBENTAR DULU 😭😭 SEPERTI BIASA KARNA INI ADALAH AREA BACAAAN ORANG DEWASA🔞🔞 JADI KALIAN YANG MASIH GEMOYY DAN UNYU² INI DI LARANG BACA INI YAAA HAHAHHAHA😭😭😭😭🤝
HAPPY READING SAYANG 😉😉
..
.
.
.
Pond menarik phuwin yang semakin menyatu dengan tubuhnya... Oh tidak!! Penisnya bersentuhan dengan hole phuwin!!"Pond..?" "Hm?" "Itu yang besar apa??" Pond tersenyum miring mendengar pertanyaan phuwin.
Perasaan phuwin mulai tidak enak .Pond mengarahkan sebelah tangan phuwin untuk meraba sesuatu yang ada di bawah sana.
Dan phuwin sangat terkejut setelah memegang benda itu,,dia trus menatap pond gugup yang juga sedang menatap nya dengan smirk
KAMU SEDANG MEMBACA
drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!
Short StorySEDANG REVISI!! Maaf kalo kalian ke ganggu pas lagi baca ulang, karna cerita akan berubah 78% dari awal Please follow vote and comment!! [TAMAT] So... please be wise when reading Thank you