muntah-muntah

3.8K 170 5
                                    

Phuwin terbangun dari tidurnya karna perutnya terasa sangat sangat mual.
Phuwin menyibakkan selimutnya lalu pergi ke kamar mandi dengan terburu².

"HUUEEKK!! UHUK UHUKK HUEEKK!" phuwin membasuh mukanya dan memandang dirinya di cermin sekarang,,wajahnya sangat² pucat badannya juga sangat lemah di tambah lagi perutnya sangat tidak nyaman sekarang

"HUUEEK!!" Setelah membasuh mukanya lagi phuwin hampir saja ambruk ke lantai kamar mandi tapi badannya dengan cepat di tangkap seseorang.

"Lo kenapa!!??" "Kepala aku pusing pond..aku juga tadi muntah² perutnya ga enak" dengan cepat pond membawanya ke kasur dengan menggendongnya ala bridal style.

Pond menidurkan phuwin dan membenarkan posisi selimutnya sampai menutupi dada.
"Lo pucet banget,,mau ke rumah sakit??" "Ini cowo yang Lo maksud? " "Hm" Joong mengangguk kan kepalanya.

"Ga mau.." "aku mau tidur aja pond.." pond membenarkan posisi tidur phuwin agar lebih nyaman di lanjut mengusap² rambutnya dengan lembut
"Gue bikinin Lo teh dulu ya biar perutnya enakan"
Phuwin mengangguk lemah mengiyakan apa kata pond.

Pond beranjak dari sana dan menuju ke dapur di ikuti Joong di belakangnya...

Skip (dapur)

"Kenapa ga di bawa ke RS aja si??" "Ya Lo liat sendiri lah tadi kan? bisa² dia nangis sepanjang jalan kalo di paksa kesana anjing". "ngakak anjir Lo bikin teh kaya gini hahahaha" "bacot"

Skip

CEKLEK!!!

"HUUEEKKK!! UHUKK UHUKK HUEEKK!!"  pond yang mendengar suara muntahan phuwin di kamar mandi dia langsung bergegas kesana dan teh nya dia serahkan kepada Joong.

Phuwin menenggelamkan wajahnya di antara kedua tangan di kloset duduk guna untuk meredakan pusing dan gejolak di perutnya.
Badannya sangat lemas sekarang di tambah wajahnya semakin pucat pasi.

"phuwin.." pond langsung menangkup wajah phuwin dengan ke 2 tangannya "kita harus ke rumah sakit sekarang.." "tap-" "jangan nge bantah phuwin!!" "Hiks jangan di marahin.." pond terkejut karna sikap phuwin  sangat manja kepadanya..dia kenapa anjir??

"Makannya jangan susah phuwin.." "hikss..jangan di marahin hikss" "iya enggak.." pond menghapus air matanya dengan lembut lalu mencium kedua matanya dan memeluknya sekilas.

Pond langsung memangku phuwin ala bridal style keluar dari kamar mandi.
" siapin mobil" "muntah lagi??" "Iya! Cepetan anjing bawa gue ke RS Deket bunderan"

Joong langsung bergegas pergi dari sana menuju parkiran untuk mengantar mereka menuju rumah sakit.....























































JIIIIAAAAKKKKKKHHHHHHHH NGE GANTUNG YAA KAYA CINTA KAMU SAMA DIA...😃😃😃 KEPO GA NIH KALIAN LANJUTANYA??😃😃😃HAHAHA 😭😭😭
BTWW ITU SI PHUWIINNN KENAPA YAAAA😭😭😭😭

POKOKNYA TUNGGU AJA DI BAB SELANJUTNYA 😘😘😘😘

jangan lupa vote aku yawww😉😉😉

Makasih sayang ku cinta ku manis ku ilove you 😘😘

drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang